Home / Hukrim / Kapolda Jatim Terima Audensi Perwakilan Organisasi Cipayung Plus

Kapolda Jatim Terima Audensi Perwakilan Organisasi Cipayung Plus

SURABAYA-Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, untuk menerima audiensi gabungan Organisasi Mahasiswa Cipayung Plus Jawa Timur dan Surabaya di Lobby Gedung Patuh Mapolda Jatim. Senin 15 2020.

Audiensi mahasiswa itu, Kapolda menyampaikan terima kasihnya kepada perwakilan mahasiswa yang telah diutarakan beberapa pendapat mereka tentang Kondisi dan Situasi di Jatim saat ini serta terkait kondisi Covid19 tersebut.

” Audiensi ini yang memang perlu di agendakan antara pihak Polri dengan perwakilan mahasiswa. Karena antara Polri maupun mahasiswa tidak ada pembatas dan harus sinergitas serta saling mendukung,” kata Kapolda.

Terkait Kampung Tangguh Semeru tersebut, Kapolda adalah sebagai inisiator, sehingga hal ini di nilai bisa mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid19 di Jatim, khususnya di Surabaya.

” Sejak Berdirinya “Kampung Tangguh Semeru” di Jatim mampu lakukan pencegahan penyebaran Covid19 dan selain itu “Kampung Tangguh Semeru tersebut, juga ada Industri Tangguh, Mall Tangguh, Pondok Pesantren Tangguh,” tambah beliau.

Kedatangan perwakilan Organisasi mahasiswa yang tergabung di Cipayung Plus ke Polda Jatim ini, diterima dan ditemui langsung Kapolda Jatim, dengan didampingi para PJU dan Kabid Humas Polda Jatim. Diharapkan kedepan nanti bisa audiensi seperti ini, bahkan bisa berkolaborasi antara Polri dengan para Mahasiswa.

Sementara itu, Abdul Ghoni selaku Ketua PMII Jatim menyampaikan, apa yang telah dikerjakan oleh Polda Jatim, khususnya Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si saat ini dinilai sangat baik dan tepat. Terutama adanya program “Kampung Tangguh Semeru” yang menjadi terobosan sangat baik dan tepat memutus mata rantai penyebaran Covid19 tersebut.

” Kami memberikan apresiasi penuh kepada Kapolda Jatim yang mendirikan program Kampung Tangguh Semeru tersebut. Hal Ini menjadi sebuah terobosan dan inovasi yang sangat baik, mampu mengantisipasi serta memutus penyebaran Covid19,” ucap Abdul Ghoni ketua PMII Jawa Timur.

Kapolda berharap agar Kolaborasi antara Polri dan Mahasiswa bisa terjalin baik, sehingga nantinya bisa menjadikan suatu diskusi untuk kemajuan Jawa Timur, terkait kehadiran di acara audensi gabungan mahasiswa tersebut,” pungkas Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. {Tim}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Hasil Rapid Test, Empat Pegawai PN Surabaya Positif Reaktif di Upayakan Isolasi

DETEKTIFNEWS.com: Beduar Sitinjak SURABAYA-Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pemkot Surabaya mengadakan Rapid Test selama ...