Home / Berita / Transportasi / Palang Pintu Kereta Api Pagesangan Makan Korban, Saat Ini Ditutup Total
Palang pintu Pagesangan sedang ditutup

Palang Pintu Kereta Api Pagesangan Makan Korban, Saat Ini Ditutup Total

SURABAYA, {DETEKTIFNews.com}-Pengendara mobil sport tertabrak kereta api di jalur perlintasan Pagesangan Surabaya, Minggu (21/10/2018) siang.

Pengemudi dan penumpang Terlihat di lokasi kejadian, dua orang di dalam mobil dalam keadaan tewas. Korbannya merupakan pria dan wanita.

Korban pria berada di dalam terjepit dasboard mobil, sementara korban wanita berada di mobil bagian belakang.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Antara mengatakan, kecelakaan mobil ditabrak kereta merenggut korban jiwa di peelintasan pintu kereta api tersebut.

“Saat ini korban masih dalam proses evakuasi,” ujarnya di lokasi kejadian.

Mobil Sport yang ditabrak Kereta Api di Palang pintu Pagesangan

Sementara pantauan di lapangan sore, senin (22/10) memang terlihat rawan, sebab palang pintu hanya ada satu yang dari daerah pagesangan. Saat ini lokasi perlintasn kereta api pagesangan yang menghubungkan menanggal masih di tutup dengan memakai police line. sedangkan jalan menunju pegesangan dari arah masjid agung duku menanggal tidak bisa dilewati kenderaan dengan tutup total, karena memakai pembatas yang dibuat pihak Dishub Pemkot Surabaya.

Informasi yang di himpun Detektifnews.com di lapangan, bahwa penjagaan palang pintu dilokasi kejadian (pegesangan-red) selama ini hanya di jaga relawan. Pada hal di daerah tersebut termasuk jalur pafat yang menghubungkan jalan dukuh menanggal dengan pegesangan yamg aksesnya bisa tembus karah dan sepanjang. {Red}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

OP Tanjung Perak Serahkan  Penghargaan Ke-Teluk Lamong Kinerja Terbaik Lingkungan Hidup

SURABAYA-Terminal Teluk Lamong, anak usaha Pelindo III Raih penghargaan terbaik kedua kinerja pengelolaan lingkungan hidup ...