Home / Berita / Nasional / Srikandi PDI Kembali Maju Caleg Anggota DPRD Kabupaten Kampar Periode 2019-2024
Suriani Siboro Caleg DPRD Kabupaten Kampar

Srikandi PDI Kembali Maju Caleg Anggota DPRD Kabupaten Kampar Periode 2019-2024

Laporan Redaksi: Beduar Sitinjak, SH

KAMPAR, {DETEKTIFNews.com}- Srikandi dari partai PDI Suriani Siboro kembali maju untuk Caleg anggota DPRD Kabupaten Kampar periode 2019-2024, setelah melewati sejumlah proses hingga penetapan calon oleh KPU Kampar, Kamis (20/9-2018).

Panggilan akrab Ani Siboro ini, yang ditetapkan mendapat nomor urut 2. Selain Rosti ada 6 Kandiddat dari Partai PDI Perjuangan di antaranya adalah Suriani Siboro dan satu Inkumben yakni Dedy Suheri maju lagi.

Kepada awak media, Suriani Siboro mengaku lega sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Tuhan serta seluruh pendukung nya didua Kecamatan antara lain Kecamatan Siak Hulu dan Kecamatan Perhentian Raja di Kabupaten kampar Provinsi Riau.

“Terima kasih dan puji Tuhan saya lolos sebagai caleg DPRD Kabupaten Kampar periode 2019-2024 dengan nomor 2. Mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan selama ini mendapat respon positif masyarakat khususnya pendukung yang tersebar di 2 kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar,” tandas Ani.

Megawati Soekarno Putri kiri bersama Suriani Siboro kanan

Kata Suriani Siboro, ia yakin bisa duduk untuk Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Kampar pemilihan Caleg DPRD 2019. Namun, dia tetap serahkan segala upayanya kepada Tuhan.

“Kalau saya tetap optimis dalam kemenangan nanti, karena kefepan nanti ingin melaksanakan dan menampung aspirasi masyrakat yang selama ini belum pernah di rasakan masyarakat siak hulu. dan perhentian raja, menurut pengakuan beberapa masyrakat. Namun segala sesuatu yang kita rencanakan kalau tanpa campur tangan Tuhan tidak akan terwujud,” ujar Suriani Siboro.

Suriani Siboro putri yang lahir di kota asal Parbebsi Siantar dari pasutri, ibu Esty br Sagala dan Bapak O. Siboro. Keluarga tersebut adalah 5 bersaudara, sekira empat laki laki dan hanya satu Putri bungsu (suriani-red) yang saat ini berkeluarga bersama Daniel Linus Gultom serta dikaruniai satu orng anak laki laki bernama Mikael Frezt Kreisler gultom.

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Pemantapan Manajemen Media Menciptakan Kamtibmas Kondusif

SURABAYA-Dalam usia ke 69 Tahun saat ini, ternyata tugas Fungsi Humas Polri semakin tidak mudah, ...