Pelindo Serahkan Bantuan Alat Dengar untuk Yayasan Anak Hebat Semarang

0
7

SEMARANG,-Bertempat di Klinik PHC Pedurungan Semarang, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) (Pelindo) Pelabuhan Tanjung Emas Semarang menyerahkan bantuan alat bantu dengar kepada 5 anak dari Yayasan Anak Hebat Semarang secara simbolis pada Senin (19/12).

Penyerahan bantuan secara simbolis diberikan oleh General Manager Pelindo Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Hardianto kepada Ketua Yayasan Anak Hebat Semarang, Gunawan. Dalam pelaksanaannya, Pelindo menunjuk manajemen PT Pelindo Husada Citra (PT PHC) sebagai pelaksana penyediaan alat bantu dengar tahun 2022.

General Manager Pelindo Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Hardianto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pelindo dalam mewujudkan tanggung jawab sosial dan lingkungan, yang kali ini diberikan dalam bentuk alat bantu dengar untuk membantu anak penyandang tuna netra dapat mendengar kembali. “Total bantuan yang diberikan sebesar Rp. 57.250.000,- untuk penyediaan 5 (lima) alat bantu dengar,” jelasnya.

Ketua Yayasan Anak Hebat Semarang, Gunawan mengungkapkan, terima kasihnya kepada Pelindo atas bantuan yang telah diberikan kepada anak-anak yayasannya. “Terima kasih Pelindo yang tidak hanya berfokus pada orientasi bisnisnya, tetapi juga mau membantu anak-anak tuna rungu, imbuhnya. {hms/red}