Warga RT. 04/RW.05 Meriahkan Malam Tirakatan HUT RI Ke-77 Perumahan Graha Suryanata

0
67
Kanan, Tri Sumarsono Ketua RT. 04 Saat Memotong Tumpeng malam Tirakatan HUT RI di Balai RT.04/RW.05 Perumahan Graha Suryanata.

SURABAYA-Seluruh warga RT.04 ikut serta memeriahkan malam tirakatan HUT RI ke-77 di tempat Balai RT. 04. RW.05, Perumahan Graha Suryanata, Surabaya. Perayaan malam tirakatan ini, pada  hari sebelumnya telah di suguhi lomba peserta anak-anak dan ibu-ibu saebagai antusias warga memperingati HUT  Kemerdekaan Republik Indonesia yang diadakan setahun sekali.

Sambutan Ketua RT. 04 Tri Sumarsono mengatakan, terimakasih kedatangan seluruh warga yang bisa hadir sehat dan walafiat sampai saat pada malam tirakatan untul menyambut HUT RI yang ke 77 di tempat Balai RT. 04, RW 05 Perumahan Garaha Suryanata.

Peserta Ibu-ibu dan anak-anak pemenang lomba menerima Hadiah pada malam Tirakatan memperingati HUT RI Ke-77 di Balai RT.04 Perumahan Graha Suryanata.

Selanjutnya, Ketua RT membaca sambutan walokota Surabaya, Eri Cahyadi yang intinya bahwa, kemerdekaan Indonesia di raih dengan tetesan darah dari pada pahlawan rela mengorbankan seluruh jiwa dan raga untuk melawan penjajah. Di iringi dengan doa dan munajat kepada tuhan yang maha kuasa.

Indonesia dibangun dengan akar persatuan dan kekeluargaan yang kuat. Maka sudah seharusnya kita menjaga persatuan dan kekeluargaan dalam berbangsa dan bernegara.

Usai membacakan sambutan Walikota, dilanjutkan pembagian hadiah para pemenang peserta anak-anak juga para pemenang lomba ibu-ibu warga RT.04.

Ditengah acara kepada media ini Tri menambahkan, dengan jiwa besar , ihklas dan gotong royong yg selama ini kita lakukan dengan bencana pandemi covid19 di wil RT04 membuat kita sadar bahwa dengan kebersamaanlah semua masalah bisa kita atasi.

“Kedepan mari kita tingkatkan rasa persaudaraan di antara tetangga, tetap jaga prokes sampai pandemi benar-benar berlalu dan salam merdeka”, harapnya. {Beduar Sitinjak}