Depo BJTI Makan Korban, Sopir Truck Tewas Tertimpa Container SPIL

0
76

SURABAYA-Beredarnya vidio di Group Whatsaap, dalam vidio yang berdurasi 15 detik itu terlihat yang tertimpa Container Spil salah satu truck berlogo BJTI Port dan terdengar teriakan pekerja yang menyatakan, ya allah Sopir e mati nang jero ya opo sampean iku Pak.

Informasi yang di terima, Identitas sopir truk kontainer yang tewas adalah Imam Kastiawan (48), warga Manukan Lor, Kelurahan Manukan Kulon, Kecamatan Tandes.

Sumber menyebutkan, dari keterangan rekan korban diketahui saat itu operator crane yang bernama Mochamad Syaifudin, warga Kalimas Baru, Kelurahan Perak Utara, Kecamatan Pabean Cantian, Surabaya akan memasang peti kemas ke truk kontainer korban.

Tiba-tiba Container terlepas dan jatuh menimpa truk sisi depan atau bagian pengemudi truk dan menimpa korban saat berada dalam kemudi,” jelasnya. Senin (15/8/22).

Petugas kemudian mengevakuasi korban ke RS PHC menggunakan ambulans. Jenazah akan dibawa ke rumah duka menggunakan ambulans RS PHC dan selanjutnya akan dimakamkan di TPU Babat Jerawat, Surabaya.

“Saat ini di Tempat Kejadian sudah dipasang garis polisi. Untuk permasalahan ditangani pihak Polres Tanjung Perak,” ungkapnya. {JAcK}