Home / Berita / Nasional / Istana Persiapkan Rencana Perdana Besok Presiden Jokowi Disuntik Vaksin Covid-19 Sinovac

Istana Persiapkan Rencana Perdana Besok Presiden Jokowi Disuntik Vaksin Covid-19 Sinovac

JAKARTA-Pemerintah RI memastikan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menjadi orang pertama yang disuntik vaksin Covid-19 Sinovac besok, Rabu 13 Januari 2021.

Sejumlah persiapan tengah dilakukan oleh Sekretariat Presiden dari Istana yang berkoordinasi dengan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) untuk proses vaksinasi Covid-19 untuk Jokowi itu.
“Rencana besok pagi penyuntikan vaksin perdana untuk Presiden.

Saat ini Sekretariat Presiden sedang mempersiapkan dan berkoordinasi dengan Kementerian Kesehatan untuk pengaturan tata cara vaksinasi,” ujar Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin kepada media, Selasa 12 Januari 2021.

Rencana besok, agenda vaksinasi Covid-19 untuk Jokowi akan disiarkan secara langsung lewat YouTube Sekretariat Presiden. Lokasi vaksinasi Covid-19 Jokowi akan dikabarkan setelahnya.

“Besok saat penyuntikan perdana tersebut juga akan disiarkan secara live streaming. Jadi prosesnya seperti apa, bisa dilihat langsung besok,” kata Bey.

Sebelumnya, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono memastikan bahwa Jokowi akan disuntik vaksin Covid-19 dari Sinovac. Saat ini, vaksin Sinovac sudah dikirim ke daerah-daerah untuk proses vaksinasi secara serempak besok.

“Iya akan disuntik Sinovac,” kata Heru Budi Hartono. {Red}

 

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Daerah Yang Dibatasi PSBB Jawa-Bali Mulai 11 Januari 2021

JAKARTA-Pemerintah memutuskan membatasi kegiatan masyarakat dengan merujuk pada aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk ...