Home / Hukrim / Stok Beras Jatim Aman, Berkat Kerjasama Polda dan Bulog

Stok Beras Jatim Aman, Berkat Kerjasama Polda dan Bulog

SURABAYA-Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si didampingi Pejabat Utama Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K saat menerima Audiensi jajaran Direksi/Pimpinan Bulog wilayah Jatim, di Lobby Tribrata lantai 2 Mapolda Jawa Timur, Senin 28 September 2020.

Kapolda Jatim dikesempatan itu menyampaikan, bahwa kami siap mendukung dan bekerjasama dengan Bulog Jawa Timur untuk memberikan Keamanan bagi masyarakat didalam kebutuhan beras di Jatim tersebut.

” Intinya kami siap mendukung dan bekerjasama dengan Bulog untuk menstabilkan harga beras di Jawa Timur. Kalau memang diperlukan, kita siap melakukan MoU dengan Bulog Jatim,” kata Kapolda Jatim.

 

Khozin selaku Pimpinan wilayah Bulog Jawa Timur menegaskan, bahwa untuk kebutuhan bahan pokok bagi masyarakat di Jatim, khusus dalam kebutuhan Beras saat ini cukup aman, apa lagi saat dimasa pandemi covid19 tersebut.

” Kebutuhan bahan pokok seperti beras di masa pandemi covid19 ini dinyatakan aman dan Stok Beras di Bulog Jawa Timur sementara ini masih cukup banyak,” tegas Khozin selaku Pimpinan Wilayah Bulog Jawa Timur.

Stok Beras yang dimiliki Bulog saat ini 320 ribu Ton dan dipastikan aman sampai akhir Tahun 2020, diperkirakan untuk harga beras di pasaran masih terjangkau.

Untuk mengantisipasi harga beras di pasar, sementara pihaknya telah bekerjasama dengan Satgas Pangan, untuk Menstabilkan harga beras jika ada kenaikan harga.

” Kami telah bekerjasama dengan petugas Satgas Pangan untuk mengatisipasi adanya lonjakan harga beras di pasar-pasar Tradisional di Jawa Timur,” tutur Khozin. {Bts/BS}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Nenek Siti Asiyah diputus Bersalah, Penasehat Hukumnya Langsung Banding

SURABAYA-Sidang Pidana dengan terdakwa Nenek – Nenek atas nama Siti Asiyah (82) dengan perkara dugaan ...