Home / Berita / Nasional / Rudi Situmorang Ketua DPD GM 08 Surabaya: Garuda Merah 08 Siap Dampingi Menyampaikan Aspirasi Masyarakat
Kebersamaan pengurus dan anggota DPD Garuda Merah 08 Surabaya beserta jajaran DPW Garuda Merah 08 Jatim di depan Kantor Jl. Sukodami III/33 Surabaya.

Rudi Situmorang Ketua DPD GM 08 Surabaya: Garuda Merah 08 Siap Dampingi Menyampaikan Aspirasi Masyarakat

DETEKTIFNEWS.com: Beduar Sitinjak

SURABAYA-Organisasi Masyarakat DPD Garuda Merah 08 Kota Surabaya telah terbentuk dan resmi menempati Kantor Sekertariat di Jl. Sukodami III No. 33 Surabaya.

Kantor baru DPD Kota Surabaya di resamikan sekaligus pertemuan segala pengurus serta anggota, dalam acara syukuran pemotongan tumpeng turut hadir ketua DPW Garuda Merah 08 Jatim Emi Sunarti S.Pd beserta jajaran pengurus Jatim. Dan di hadiri ketua RW dan ketua RT serta tokoh agama.

Rudi Yosefin Situmorang Ketua DPD Garuda Merah 08 Kota Surabaya kepada media mengatakan, Garuda Merah 08 adalah organisasi kemasyarakatan, dalam visi misinya akan mensejahterakan rakyat. Terbentuknya organisasi ini untuk merapatkan barisan lebih kuat dan solid.

“Kita sebagai generasi muda akan selalu mendampingi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan keluh resahnya terhadap Pemerintah”, tegas Rudi Ketua DPD Kota Surabaya di Kantornya, Sabtu (8/8/2020).

Rudi Yosefin Situmorang Ketua DPD Garuda Merah 08 Kota Surabaya saat peresmian Kantor, memberikan potongan tumpeng kepada Ketua DPW Garuda Merah 08 Emi Sunarti, S.pd.

Kata Rudi, harapan kami sebagai pengurus Garuda Merah 08, setelah acara tadi agar kedepannya semakin sukses serta selalu membantu atau mendampingi rakyat dalam segala bidang baik dari hal pendidikan, Sosial bahkan politik.

Usai peresmian Kantor tersebut, Ketua DPW Jatim Emi Sunarti S.Pd mengharapkan, dari visi dan misi Garuda Merah 08 semakin maju dan bermasyarakat.

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Polda Jatim Sikapi Pencegahan Paham Radikalisme dan Intoleransi

SURABAYA-Dalam hal ini Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, S.H, M.H didampingi Pejabat ...