Home / Hukrim / Polda Jatim Dapat Bantuan APD Gunakan Saat Bertugas Dilapangan

Polda Jatim Dapat Bantuan APD Gunakan Saat Bertugas Dilapangan

SURABAYA-Polda Jawa Timur mendapat bantuan 5.000 Alat Pelindung Diri (APD), 20. 000 masker dan 1000 pelindung  muka ( face shield). Bantuan APD ini akan dipergunakan anggota Polisi saat bertugas di lapangan.

Kapolda Jatim Irjen M Fadil Imran mengatakan, terima kasih pada Lippo Group, khususnya RS Siloam Surabaya. Bantuan berupa baju hazmat, masker, face shield hingga vitamin ini sangat dibutuhkan anggota yang bertugas.
Menurut Fadil, anggota yang bertugas di jalanan hingga turun ke masyarakat memang lebih rawan terpapar COVID-19. Untuk itu, perlindungan dari masker, face shield dan vitamin sangat dibutuhkan.

“APD ini sangat bermanfaat bagi anggota dalam melaksanakan tugas karena tidak sedikit anggota Polri yang juga setiap hari bertugas di lapangan pasti dia rentan terpapar. Ini face shield, masker hazmat ini sangat bermanfaat bagi anggota,” terang Fadil di Mapolda Jatim Kamis (18/6/2020).

“Kami berterimakasih pada RS Siloam Hospital, lebih khusus pada grup Lippo yang sudah memberikan bantuan yang cukup besar ada 5.000 APD. Kemudian ada vitamin, masker, face shield sebanyak 5.000 unit,” rinci Fadil.
Kata Fadil, Selain APD, pihaknya juga mendapatkan bantuan fasilitas tes swab dari RS Siloam. Hal ini untuk menindaklanjuti hasil rapid test beberapa anggotanya yang reaktif.

“Kemudian terima kasih juga atas fasilitas swab tes untuk anggota yang reaktif. Waktu itu sudah rapid test kemudian dapat fasilitas tes PCR di Siloam,” tandasnya. {JAcK}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Humas PN Surabaya: Hakim Tunggal Gelar Sidang Pidum Pelanggaran

DETEKTIFNEWS.com: Beduar Sitinjak SURABAYA-Terdeteksi adanya satu ASN Pengadilan negeri kelas I khusus surabaya yang meninggal ...