Home / Berita / Headline / Sertijab Virtual, Sebagian Pejabat Utama Polda Jatim

Sertijab Virtual, Sebagian Pejabat Utama Polda Jatim

SURABAYA-Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si, memimpin Sertijab Virtual yang sebagian para Pejabat Utama Polda Jatim dan Kapolres, yang berlangsung di Gedung Tribrata Mapolda Jatim, Kamis 18 Juni 2020.

Pejabat Utama Polda Jatim yang beralih tugas, yaitu Dir Samapta Polda Jatim Kombes Pol Sugeng Ingat Rikolo yang sekarang ini mengemban tugas baru sebagai Kabagsumda Rorenmin Baharkam Polri.

Berikut adalah Dirpamobvit Polda Sulut Kombes Pol Drs. H. Yudi Sumartono, M.M yang sekarang menjabat sebagai Dirsamapta Polda Jatim.

Selanjutnya Dirpamobvit Polda Jatim Kombes Pol Asep Teddy Nurrasyah, S.I.K, M.M bergeser sebagai yakni Auditor Kepolisian Madya TK I Itwasum Polri.

Lanjut Kabag Sumda Rorenmin Baharkam Polri Kombes Pol Drs. Prio Soekotjo yang sekarang menjabat sebagai Dirpamobvit Polda Jatim.

Bahkan Kabid TIK Polda Jatim Kombes Pol Agus Dwi Hermawan, S.I.K, S.H menjabat sebagai Dirlantas Polda Kalbar.

Selanjutnya Kabid TIK Polda Jabar Kombes Pol Puji Riyanto menjabat sebagai Kabid TIK Polda Jatim.

Untuk Kapolres Mojokerto AKBP Feby Dapot Parlindungan Hutagalung, S.I.K, M.H untuk menjabat Wadir Krimsus Polda Banten.

Berikutnya Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K, M.H untuk menjabat sebagai Kapolres Mojokerto.

Sebaliknya Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Polda Metro Jaya AKBP Arman, S.I.K, M.Si dipercaya untuk menjabat sebagai Kapolres Pasuruan Kota.

Selanjutnya Kapolres Mojokerto Kota AKBP Bogiek Sugiyarto, S.H, S.I.K untuk sekarang menjabat sebagai Wadir Reskrimum Polda DIY.

Untuk Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K untuk menjabat Kapolres Mojokerto Kota.

Bahkan untuk Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Jatim AKBP Darman, S.I.K dipercaya untuk menjabat sebagai Kapolres Sumenep.

Sementara Kapolres Flores Timur Polda NTT Deny Abrahams, S.H, S.I.K dipercaya untuk menjabat sebagai Dirtahti Polda Jatim.

Kegiatan serah terima jabatan itu dihadiri juga oleh Pejabat Utama Polda Jatim diantaranya Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K.

Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si menyampaikan, bahwa untuk rotasi jabatan dalam tubuh Polri itu merupakan hal yang biasa dan tujuannya untuk melakukan penyegaran di dalam tubuh Polri.

Kapolda berharap kepada pejabat yang baru agar segera mungkin untuk bisa beradaptasi terhadap lingkungan kerja yang baru dan apalagi kondisi di tengah pandemi covid19 ini serta diharapkan agar kepada pejabat yang baru segera bisa menyesuaikan diri.

Bahkan bisa segera memberikan kontribusi maupun inovasi dalam penanganan pandemi virus covid 19 ini, disamping itu untuk pejabat yang lama, Kapolda mengucapkan terima kasih dan juga memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas dedikasi dan kontribusinya selama ini kepada Polda Jatim,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si yang didampingi oleh Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. {BERTUS/Red}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Setelah Singkirkan Direktur Utama Pelindo III, Erick Thohir Mencopot Dirut Pelindo I

JAKARTA-Setelah menyingkirkan Direktur Utama dan beberapa Direktur Direksi Pelindo III, Menteri BUMN Erick Thohir juga ...