Home / Berita / Nasional / Menteri Dan Walikota Hadiri Pernikahan Putri Mat Moctar  Tokoh Partai PDIP Surabaya
Foto bersama dari keluarga mempelai dan Mat Moctar jas hitam didampingi istri dan keluarganya.

Menteri Dan Walikota Hadiri Pernikahan Putri Mat Moctar  Tokoh Partai PDIP Surabaya

SURABAYA, {DETEKTIFNEWS.com}– Dengan berlangsungnya acara pernikahan Citra Oktavia Mochtar,SE, M.IP, Putri pertama dari tokoh partai PDIP juga tokoh masyarakat Surabaya H Mat Mochtar dan Hj Mawar Mochtar di Surabaya, pelangsungan pernikahan ini oleh  pasangan suami seorang TNI Kopasus pangkat Letnan Satu Inf Danu Prihandoko, S.T.Han, Putra pertama dari Kapten Inf.Samidi dan Suprihatin, S.Kep dari Bojonegoro.

Acara pernikahan pun berlangsung di Gedung Graha Unesa Jl Citra Raya Unesa Lakarsantri Surabaya, sebagai acara Resepsi Sabtu Tanggal 7/3/2020 Pukul 10 – 14 Wib, Dimana, akad nikah sebelumnya telah diadakan Senin Tanggal 2/3/2020 lalu.

Selama acara berlangsung yang dihadiri ribuan tamu undangan, Pada awal acara sempat diadakan dengan prosesi ala Militer Pedang Pora ala Kopasus sebagai bentuk penghormatan terhadap kedua mempelai berjalan dengan baik sampai selesai.

Acara pernikahan tampak dihadiri juga Pejabat Kementerian yang sebagai turut mengundang para tamu dalam undangan, yaitu, Dr.Ir.Pramono Anung Wibowo.M.M sebagai Menteri Sekretaris Kabinet Indonesia. Demikian juga dari jajaran TNI dan Polri.

Pengantin saat prosesi pernikahan pedang pora Kopassus.

 

Serta Hasto Kristiyanto,M.M Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dan Tjahjo Kumolo,SH sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi sempat datang keresepsi pernikahan kendati tidak lama.

Sementara juga  Tampak beberapa pejabat lain yang turut hadir, seperti Walikota Surabaya Tri Rismaharini dan Wakil walikota Wisnu Saktibuana beserta pimpinan dan anggota DPR RI maupun DPRD Jatim serta DPRD kota Surabaya dan DPRD kota lainnya.

Pengantin dan Mat Moctar bersama Prajurit Kopassus.

H.Mat Mochtar saat selesai bersalaman dengan para tamu undangan, Menyampaikan rasa bahagianya didepan awak media yang meliput pesta pernikahan putrinya.

“Saya mengucap syukur sekali dengan suksesnya acara nikah anak saya yang pertama yakni citra dan suaminya, juga menyampaikan terima kasih buat menteri sekretaris kabinet pak pramono anung dan sekjen pdip pak hasto sekaligus ibu walikota risma yang meluangkan waktunya hadir,”.ucap Mat Mochtar yang juga ketua ormas GRS tersebut. {BES}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Ketua DPW Serahkan SK Terhadap Rudi Situmorang Ketua DPD Ormas Garuda Merah 08, Sekaligus Bahas Program Kerja

SURABAYA-Ketua DPD Kota Surabaya Organisasi Masyarakat (Ormas) Garuda Merah (GM) 08 Rudi Yosefin Situmorang beserta ...