Home / Berita / Nasional / Wagub Sumut Bersedia Jika Dipanggil, Terkait Dugaan Kasus Perambahan Hutan PT. ALAM
Musa Rajeksha Wagub Sumut saat di wawancarai media

Wagub Sumut Bersedia Jika Dipanggil, Terkait Dugaan Kasus Perambahan Hutan PT. ALAM

MEDAN, {DETEKTIFNEWS.com}-Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah memastikan bersedia bila dipanggil pihak Polda Sumut untuk dimintai keterangan, terkait pengeledahan yang dilakukan pada PT Anugerah Langkat Makmur (ALAM).
Musa Rajekshah sempat menjadi pimpinan PT Anugerah Langkat Makmur (ALAM) sebelum terpilih dan menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara.

“Kita harus ikuti aturan hukum. Ikutin juga aturan jabatan saya,” ucapnya pada media.

Ia akan mengikuti aturan hukum yang berlaku bila dipanggil polisi. Tetapi dirinya juga menyampaikan, bahwa untuk seorang Wakil Gubernur juga ada aturan saat hendak dipanggil.

Polda Sumut bersenjatakan laras panjang juga melakukan penggeledahan di rumah toko di Jalan Sei Deli Medan, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, Kamis (30/1/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.
Ruko berlantai 3 itu, diketahui merupakan Kantor PT Anugerah Langkat Makmur (ALAM) yang dipimpin Musa Idishah atau yang akrab disapa Dodi, yang merupakan keluarga tokoh terkenal Sumut.

Kemudian, awak media menanyakan, terkait penggerebekan PT Alam dari sisi keluaran bagaimana menyikapinya. Musa Rajekshah mengatakan, tidak bisa menjawabnya, karena sebagia Wakil Gubernur. “Inikan cerita perusahaan bukan cerita keluarga,” ucap Musa Rajekshah.

Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah atau Ijeck, angkat suara terkait penetapan adiknya Musa Idishah alias Dodi sebagai tersangka oleh Polda Sumut.

Dodi ditetapkan tersangaka pada kasus perambahan hutan lindung menjadi perkebunan sawit di Kabupaten Langkat Sumatera Utara. {Red}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Dr. Mohamad Dofir: Kejati Jatim Siap Sukseskan Pilkada 2020 Secara Serentak di 29 Kab/Kota

SURABAYA-Kepala Kejaksaan Agung Republik Imdonrsis (RI) Sanitiar Burhanuddin menegaskan, kepada jajarannya untuk memaksimalkan peran mereka ...