Home / Berita / Nasional / Tri Rismaharini dan Wakil Wali Kota Liverpool Gary Millar, Memberangkatkan 10 Talenta Muda Asal Surabaya
Tri Rismaharini Wakil Walikota Surabaya dan Gary Wakil Walikota LiverPool foto bersama kesepuluh memiliki talenta di berangkatkan berlatih di Liverpool

Tri Rismaharini dan Wakil Wali Kota Liverpool Gary Millar, Memberangkatkan 10 Talenta Muda Asal Surabaya

Laporan Redaksi: Beduar Sitinjak, SH

SURABAYA, {DETEKTIFnews.com}-Wakil Wali Kota Liverpool, Gary Millar, mengatakan, 10 anak Surabaya di berankatkan dan segera berlatih selama dua pekan di Liverpool.

Anak-anak Surabaya ini akan ditempa di akademi sepak bola tertua di Kota Liverpool, Tranmerre FC.

Salah satu anak yang diberangkatkan adalah pemain timnas U-16 Indonesia, Supriadi.

“Liverpool adalah tiga tim terhebat (di Liga Inggris), dan di sini 10 anak (Surabaya) akan datang ke Inggris,” kata Gary di Balai Kota Surabaya, Sabtu (17/11/2018).

“Dibawah kepemimpinan Wali Kota Risma, kami akan membuat anak-anak ini hebat, dan akan kembali dua pekan lagi menjadi pesepak bola yang lebih baik dan tangguh,” tandas Gary.

10 yang di berangkatkan berlatih di Liverpool sebelum berangkat berfoto di bandara Juanda Surabaya

Selama di Liverpool, Supriadi dkk akan lebih banyak berlatih tentang kerja sama tim. Sebab, menurut dia, sepak bola bukan lah tentang kualitas satu pemain.

“Kerjasama ini, keutuhan tentang keseluruhan tim, semua harus berbuat ekstra untuk bekerja. Hal itu sama seperti Liverpool dengan Surabaya dan sebaliknya, cerita Gary.

Selain itu, Gary meminta anak-anak muda di Indonesia optimistis dan bekerja sama untuk memajukan persepakbolaan di Tanah Air yang membawa nama yang dibanggakan masyarakat Indonesia.

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Kapolda Jatim Ziarah di Taman Makam 10 November Surabaya Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 74

SURABAYA-Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si didampingi Pejabat Utama Polda Jatim dan ...