Home / Berita / Bang Baso Dikenal Dekat dengan Masyarakat, Caleg DPRD Provinsi Jatim 2019
H. Baso Juherman, SP, SH

Bang Baso Dikenal Dekat dengan Masyarakat, Caleg DPRD Provinsi Jatim 2019

SURABAYA, {DETEKTIFNews.com}-Dikalangan masyarakat siapa yang tidak kenal sosok yang ramah ini, ia adalah Kader Pemuda Pancasila Kota Surabaya, nama asli H Baso Juherman SP.SH, sudah tidak asing lagi. Sedankan Bang Baso nama panggilan akrabnya, dikenal karena suka bergaul dengan semua lapisan masyarakat.

Profesi dan jabatan di organisasi yang disandang adalah, Sebagai Sekretatis Jendral di MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya. Bang Baso mempunyai peran sebagai tonggak kerukunan sesama Kader PP. Selain duduk di organisasi PP, Bang Baso juga sebagai pengusaha muda dan calon legislatif untuk DPRD Jatim dari partai PBB nomer urut 1, Dapil 1 kota Surabaya.

Hampir semua kader PP maupun sahabat dekatnya, mendoakan Bang Baso bisa duduk di kursi legislatif. Pasalnya, Bang Baso selalu dekat di hati masyarakat Jawa Timur, Surabaya khususnya.

Sebagai contoh yang baru-baru dilakukan oleh Bang Baso, yakni melakukan bedah rumah milik warga Jl.Manukan Lor, Surabaya. Pemilik rumah di Jl.Manukan Lor sampai menitikkan air mata, saat didatangi Bang Baso. Warga sekitar Jl. Manukan Lor juga mengenal dekat siapa Bang Baso.

Selain itu, Bang Baso juga berkiprah di lembaga bantuan hukum Pemuda Pancasila. Semua yang menyangkut persoalan hukum, diterima tanpa biaya. Intinya, semua warga Jawa Timur khususnya Surabaya, pasti kenal dengan Bang Baso. Makanya di semua banner yang sudah menyebar dimana-mana, disitu tertera kalimat PBB (Pilih Bang Baso) dari partai PBB nomer urut 1 dapil 1 kota Surabaya. Ojok lali yo rek. {Yok/Jak}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Ketua DPW Serahkan SK Terhadap Rudi Situmorang Ketua DPD Ormas Garuda Merah 08, Sekaligus Bahas Program Kerja

SURABAYA-Ketua DPD Kota Surabaya Organisasi Masyarakat (Ormas) Garuda Merah (GM) 08 Rudi Yosefin Situmorang beserta ...