Home / Berita / Nasional / Mohamad Taufik: Belum Ada Kesepakatan Nama Wagub DKI
Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik

Mohamad Taufik: Belum Ada Kesepakatan Nama Wagub DKI

JAKARTA, {DETEKTIFNews.com}-Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik membantah pernyataan politikus PKS Triwisaksana yang menyatakah telah ada dua nama yang disepakati oleh PKS dari Gerindra untuk diusulkan menjadi calon wakil gubernur DKI Jakarta.

“Kita kan belum pertemuan, kan minggu pertama bulan November saya akan mengundang PKS. Bayangin, Gerindra yang mengundang PKS,” ujar Taufik pada Wartawa,  Jumat (26/10).

Undangan dari Gerindra kepada PKS tersebut, menurut Taufik diperlukan agar persoalan calon wagub bisa segera diselesaikan. Apalagi, sambungnya, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto juga telah menyerahkan urusan wagub kepada dirinya selaku Ketua DPD DKI.

“Siapa-siapanya belum, kan perlu didiskusikan, Gerindra kan enggak mau lama-lama, mengikuti keinginan masyarakat, Gerindra reaktif duluan mengundang,” jelasnya.

Wakil Ketua DPRD DKI ini mengungkapkan pertemuan antara Gerindra DKI dan PKS DKI tersebut akan dilakukan di minggu pertama bulan November di Kantor DPD Gerindra.

Soal pembahasan dalam pertemuan tersebut, Taufik enggan menjelaskannya secara detail. Ia hanya menyebut jika dalam pertemuan itu akan dilakukan diskusi sehingga ada kesepakatan bersama soal usulan nama calon wagub.

Kendati demikian, Taufik menegaskan bahwa penawaran dari Gerindra masih belum berubah, yakni mengusulkan dirinya untuk mengisi kekosongan jabatan wagub tersebut.

“Sampai hari ini kan begitu, makanya nanti kita diskusikan. Jadi kenapa kita perlu diskusi secara terbuka supaya jelas,” tegasnya. {Red}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Berjuang Melawan Covid-19, Akirnya Dandim 0808/Blitar Meninggal

SURABAYA-Komandan Kodim (Dandim) 0808/Blitar Letkol ARH Dian Musrianto meninggal setelah 15 hari berjuang melawan Covid-19, ...