Home / Berita / Nasional / Prabowo Minta Ratna Sarumpaet Mundur dari Tim Pemenangan

Prabowo Minta Ratna Sarumpaet Mundur dari Tim Pemenangan

JAKARTA, {DETEKTIFNews.com}- Prabowo Subianto meminta Ratna Sarumpaet mengundurkan diri dari anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) untuk Capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Saya meminta Ratna mengundurkan diri,” kata Prabowo di kediamannya, Kertangara, Jakarta, Rabu (3/10).

Prabowo kemudian memastikan Ratna sebetulnya sudah mengirim surat untuk mengundurkan diri sebagai anggota tim pemenangan di pilpres 2019.

“Beliau sudah mengundurkan diri, sudah ada suratnya,” kata Prabowo yang tampak didampingi Amien Rais, Sandiaga Uno dan tokoh lainnya.

Prabowo memastikan akan mempersilahkan jika ada proses hukum yang harus diaksanakan Ratna. Menurut mantan Danjen Kopassus itu, Ratna memang harus bertanggung jawab.

Selain itu, Prabowo juga menekankan tidak mentolerir segala bentuk berita bohong atau hoaks.

“Kalau ada tim kami yang berbohong kami tindak bahkan minta aparat untuk melakukan tindakan sesusai dengan hukum,” tegas Prabowo.

Ratna mengaku telah berbohong terkait berita penganiayaan. Dia mengaku pada 21 September lalu, menemui ahli bedah plastik untuk melakukan operasi di RSK Estetika Menteng, Jakarta. {Bonar}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Berjuang Melawan Covid-19, Akirnya Dandim 0808/Blitar Meninggal

SURABAYA-Komandan Kodim (Dandim) 0808/Blitar Letkol ARH Dian Musrianto meninggal setelah 15 hari berjuang melawan Covid-19, ...