Home / Hukrim / Polres Metro Jakarta Pusat, Amankan 23 Pria Penyuka Sesama Jenis Pesta Narkoba

Polres Metro Jakarta Pusat, Amankan 23 Pria Penyuka Sesama Jenis Pesta Narkoba

JAKARTA, {DETEKTIFNews.com}-Menggelar pesta narkoba dan seks menyimpang di kawasan Sunter, Jakarta Utara dibekuk oleh Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat.

Pengungkapan puluhan pria pesta narkoba  tersebut, berawal dari adanya informasi bahwa sebuah rumah di Jalan Griya Manis Blok A nomor 15 RT 015/020, Sunter Agung, Jakarta Utara sering digunakan sebagai tempat pesta bujang yang dilakukan oleh penyuka sesama jenis.

Puluhan pria itu, Bahkan tak hanya pesta seks, mereka juga mengelar pesta narkoba yang mengunakan narkotika jenis ekstasi.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Arie Adrian mengatakan, dari hasil pengungkapan tersebut pihaknya mengamankan sebanyak 23 pria yang diduga sebagai penyuka sesama.

Penangkapan itu, dari info masyarakat yang dikembangkan sat narkoba didapat info sering banyak orang datang ke sana kebanyakan laki-laki disinyalir punya perilaku seks menyimpang setelah dilakukan penggerebekan sedang pesta narkoba jenis ekstasi,” kata AKBP Arie di Polres Metro Jakarta Pusat, Minggu (30/9/2018).

23 pria yang diamankan tersebut, 4 pria di antaranya berinisial DS, EK, DL, TM ditetapkan sebagai tersangka, karena saat penggerebekan berlangsung didapati tengah mengunakan narkotika jenis ekstasi.

Dikatakan Arie, bahwa rumah yang dijadikan sebagai tempat pesta narkoba dan pesta sex tersebut merupakan rumah pribadi milik tersangka DS. {JAK}

 

 

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Kejari Tanjung Perak Laksanakan Pemusnahan Barang Bukti Yang Sudah Inkracht

SURABAYA-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Perak Surabaya laksanakan kegiatan pemusnahan barang bukti yang telah berkekuatan hukum ...