Home / Berita / Transportasi / NM Purba Wanita Penumpang Paradep Nekat Bawa Bus Tujuan Bandara Kualanamu, Tinggalkan Sopir Ditengah Jalan
Novi Metty Purba Nekat Bawa Bus Samapai Kualanamu samapai denag selamat, karena kesal melihat Sopir Paradep.

NM Purba Wanita Penumpang Paradep Nekat Bawa Bus Tujuan Bandara Kualanamu, Tinggalkan Sopir Ditengah Jalan

Laporan Redaksi: Beduar Sitinjak, SH

 

MEDAN, {DETEKTIFNews.com}-NM Purba seorang penumpang Paradep nekat membawa mobil bus, tinggalkan Sopir ditengah jalan dan membawa penumpang lainnya ke Bandara Kualanamu, Rabu (22/8/2018).

Penumpang bis Paradep yang berani itu, Novita Metty Purba, membagikan kisahnya di Facebook. Setelah sampai selamat naik pesawat dari kulanamu-jakarta.

Metty mengatakan, hari ini ia berencana berangkat ke Bandara Kualanamu menggunakan jasa angkutan terkenal di Kota Pematangsiantar, Paradep.

Paradep mengatakan bus akan berangkat dari loket pukul 4 pagi, menuju bandara kualanamu.

Dekira Pukul 5.10, tutur Metty, penumpang disuruh naik, tapi sudah duduk di dalam mobil selama ada 15 menit, belum ada tanda-tanda mobil mau jalan.

Seorang penumpang yang ternyata sedang kemalangan dan hendak ke Jakara karena bapaknya meninggal dunia sampai turun ke loket dan marah.

Penumpang yang marah itu mengatakan, pesawatnya berangkat pukul 8 pagi. Ia mengancam akan menuntut Paradep jika sampai tiketnya “hangus”.

Akhirnya, pukul 5.20 WIB, mobil angkutan berangkat.

Pukul 6.10, mereka sampai di Kota Tebingtinggi, dan ada seorang mau naik. Penumpang di dalam bus bingung karena tidak ada tempat kosong lagi di dalam.

“Si supir nanya ke kami, ‘Mana tiket katanya, ada penumpang gelap ini karena dari Siantar kursi harusnya kosong satu untuk penumpang yang naik di Tebing,’ katanya. Si gadis yang mau naik tadi juga ribut karena pengen naik juga, dan merasa benar. Saya kalem bilang : dek, naik aja, duduk di koper, yg penting nyampe Kualanamu,” tulis Metty.

Tetapi wanita yang mau naik dari tebing, masih bertengkar dengan sopir disamping bus. Karena saya kesal saya, bertanya sama sopir, ayo kita jalan kita terlambat nanti. Ada penumpang orang tuanya meninggal dan yang naik pesawat bisa terlamba, kalau tidak berangkat sebentar lagi saya akan bawa bus Paradep ini ! Tanyaku.

Lalu si Sopir menjawab,” silahkan bawa”. Dengan hati kesal langsung saya masuk dibelakang kemudi dan saya bawa, saya melihat dari spion Sopir Paradep kejar-kejar sambil teriak memanggil. Namun, saya jaan terus dengan santai sampai selamat tujuan. “Sampai di kualanamu semua penumpang chek in menuju pesawat, yang sebelumnya kunci bus telah kutitipkan di kantor paradep kualanamu dan saya cerita bahwa sopir tinggal di Tebing dan mereka tercengang”, cerita Metty Purba di status Favebooknya.

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Cegah Virus Corona, Jasa Raharja dan Dishub Edukasi Bagi Penumpang Bus di Terminal Purabaya

SURABAYA, {DETEKTIFNEWS.com}-Merebaknya penyebaran virus Corona yabg berawal dari Wuhan Negara Cina, sampai keseluruh belahan dunia. ...