Home / Berita / Umum / Diduga Bunuh Diri, J. Lumbangaol Warga Baktiraja Humbahas Ditemukan Tewas

Diduga Bunuh Diri, J. Lumbangaol Warga Baktiraja Humbahas Ditemukan Tewas

HUMBAHAS, {DETEKTIFNews.com}-J. Lumbangaol warga Dusun Losung Aek, Desa Marbun Dolok Kecamatan Baktiraja Kabupaten Humbanghasundutan diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Hingga kini belum diketahui pasti apa motif pelaku, Usia paruh baya itu pun sontak jadi perbincangan dan mengejutkan media sosial.

Ketika hal ini dikonfrimasi, Dahlan Banjarnahor Kepala Desa setempat, Kepada media ini, Kamis 16 Agustus 2018, mengaku baru mengetahui hal ini dan sudah belum mengetahui penyebab yang sebenarnya.

“Baru saja kita diberitahu, Dan benar kejadian tersebut sekitar pukul 16.00 Wib. Kita langsung tadi sudah melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian,” ujarnya.

Sebelumnya, kejadian ini sempat mengejutkan salah satu Grup media sosial ‘Kabar Humbang Hasundutan’ lewat salah satu akun membernya.

Terakhir, oleh kepala Desa dimaksud yang terburu buru menuju lokasi berjanji akan menginformasikan lewat media ini lebih lanjut.

“Nanti lah lagi kita sambung lae, Maaf ini lagi di jalan menuju lokasi,” katanya.(Evendy. M)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Koramil 0824/27 Jombang Bersama Aparat Terkait, Tak Kenal Hari Libur Terus Sosialisasi dan Awasi Kedisiplinan Masyarakat

JOMBANG-Tidak mengenal hari libur, pada Minggu 27/12/2020, Koramil 0824/27 Jombang bersama aparat terkait terus melakukan ...