Home / Hukrim / Rombongan Tim Penyidik KPK Geledah Ruangan Bupati Mojokerto

Rombongan Tim Penyidik KPK Geledah Ruangan Bupati Mojokerto

MOJOKERTO, {DETEKTIFNews.com}- Para pegawai Aparatur Negeri Sipil (ASN) dihebohkan oleh kedatangan rombongan penyidik KPK di kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto, Selasa (24/4/2018).

Informasinya, rombongan orang itu merupakan tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Tim Anti rasuah tersebut mengendarai empat mobil Innova warna hitam. Mereka tiba di kantor Pemkab sekira pukul 11.00 WIB.

Mereka turun dari mobil dikawal masing-masing satu anggota polisi bersenjata laras panjang. Sumber internal di lingkup Pemkab Mojokerto mengatakan, tim penyidik KPK meminta agar menutup pintu kantor Pemkab supaya tidak ada orang yang dapat keluar sebelum penggeledahan.

Penggeledahan itu berada di tiga tempat yakni di ruangan bupati dan wakil bupati Mojokerto serta ruangan Sekda. “Lebih dari 15 orang (penyidik KPK) masuk ke ruangan Bupati, Wakil Bupati dan Sekda,” ujar pegawai Pemkab Mojokerto.

Saat penggeledahan, oleh tim penyidik KPK masih berlangsung. Sedangkan pihak KPK belum memberikan konfirmasi resmi terkait penggeledahan di Kantor Pemkab Mojokerto. {B. SITINJAK}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Kejari Surabaya Selamatkan Keuangan Negara Sebesar Rp. 386,32 Miliar

SURABAYA-Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya sepanjang tahun 2020 telah menyelamatkan serta mengembalikan keuangan negara dari berbagai ...