Home / Hukrim / Bripka Polisi Eric Tambunan Dianiaya Preman di Kampung Kubur Medan
Bripka Eric Tambunan saat di tolong warga dari sungai penuh luka dan sempoyongan

Bripka Polisi Eric Tambunan Dianiaya Preman di Kampung Kubur Medan

“Eric Masih dalam Perawatan Khusus di Ruang IGD”

 

MEDAN, {DETEKTIFNews.com}-Bripka Polisi Eric Tambunan yang bertugas di Subdit III Ditreskrimum Polda Sumut, menjadi korban penganiayaan kelompok preman Ayub Cs di Jalan Airlangga, Kampung Kubur, Medan, Sumatera Utara, pada Sabtu (14/4/2018) kemarin sekitar pukul 15.00 WIB.

AKBP Maringan Simajuntak Kepala Subdit III Direktorat Kriminal Umum Polda Sumut sebelumnya mengabarkan, bahwa kondisi Eric telah mulai sadar dan berangsur membaik setelah mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

“Mohon doanya agar pelaku secepatnya ditangkap,” anjurnya.

Salah seorang perawat (15/4/2018) pria di RS Bhayangkara, Muhammad Suhaudi pada Wartawan mengatakan, bahwa Bripka Eric saat ini belum bisa dijumpai karena kondisinya belum stabil dan masih dalam perawatan lebih lanjut. Namun, ia sudsh sadar.

Lebih lanjut, secara detail bagaimana kondisi Eric sebenarnya, lelaki berkepala plontos itu menyarankan agar jangan terlalu jauh bertanya, karena Eric masih dalam perawatan intensif.

“Maaf ya mas, tolong jangan banyak bertanya dulu karena belum diperbolehkan untuk dijenguk. Sebelumnya beberapa Polisi juga tidak kita perbolehkan untuk menjeuk Bripka Eric karena kondisinya belum stabil,” ujarnya.

Usai dianiaya, sebelumnya korban terkapar dan mengalami luka-luka di kepala, telinga, kaki dan tangan setelah dihajar oleh kawanan Ayub cs di Kampung Kubur.

Sedangkan Korban sempat coba untuk menyelamatkan diri dengan cara melompat dari jendela rumah berlantai dua menuju sungai Babura, hingga jatuh dan berlumuran darah.

Saat ini Bripka Eric Tambunan yang bertugas di Subdit III Ditreskrimum Polda Sumut, masih terus mendapatkan perawatan khusus. {B. SITINJAK}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Kejari Tanjung Perak Laksanakan Pemusnahan Barang Bukti Yang Sudah Inkracht

SURABAYA-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Perak Surabaya laksanakan kegiatan pemusnahan barang bukti yang telah berkekuatan hukum ...