Pelindo Pelabuhan Tanjung Emas Semarang Salurkan Bantuan Tanggap Darurat Bencana Banjir Kota Semarang

0
5

SEMARANG-PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Pelabuhan Tanjung Emas Semarang menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban banjir berupa beras sebanyak 200 sack @ 2,5kg, minyak goreng kunci mas 900ml sebanyak 15 dus @ isi 12 minyak, mie instan Indomie 50 dus. Bantuan diserahkan langsung oleh General Manager PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Pelabuhan Tanjung Emas, Hardianto di Balaikota Semarang.

General Manager PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Pelabuhan Tanjung Emas, Hardianto menyampaikan bahwa pemberian bantuan tanggap darurat merupakan bentuk kepedulian Pelindo atas bencana banjir yang terjadi di Kota Semarang. Kegiatan ini juga menjadi salah satu program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) Pelindo. “Melalui bantuan tanggap darurat yang disalurkan oleh Pelindo, harapannya dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir di Kota Semarang khususnya pada warga yang kekurangan logistik,” jelasnya.

Heroe Soekandar, Kepala Dinas Sosial Kota Semarang, selaku penerima bantuan mengungkapkan ucapan terima kasih kepada manajemen Pelindo yang telah bersedia memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir di Kota Semarang. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Pelindo yang telah memberikan bantuannya dalam meringankan beban kami dalam mengatasi banjir. Bantuan ini tentunya akan kami salurkan kepada masyarakat korban banjir di Kota Semarang yang membutuhkan,” tuturnya. {*}