Pria Ojek Online Diduga Bunuh diri di Bawah Jembatan Suramadu

0
52

SURABAYA-Sebuah video beredar di group Whats App berdurasi kurang lebig 30 detik yang berisi penampakan sesosok pria mengenakan jaket hijau mengambang di perairan Selat Madura, bawah Jembatan Suramadu, Senin (4/7/2022).

Perekam video tersebut menyebut bahwa pria yang diduga driver ojek online itu bunuh diri, loncat dari Jembatan Suramadu. Di atas jembatan tersebut juga terparkir motor Honda Vario hitam bernopol L 4340 LK yang diduga milik korban.

“Wak roh, wak roh, bunuh diri pak, bunuh diri. Gojek… gojek. Yak reh, yak reh gik angak (itu… itu…bunuh diri pak, bunuh diri. Gojek… gojek. Ini informasi masih hangat),” suara perekam video tersebut yang sudah beredar di media sosial.

Hal ini, di benarkan Kasie Patroli Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak, Tri Joko Muljono kepada media, memang ada penemuan mayat oleh salah satu tug boat yang sedang uji coba laut di bawah jembatan Suramadu yang ditindaklanjuti untuk lakukan evakuasi. Saat evakuasi dilakukan bersama pihak TNI-AL dan selanjutnya dengan menggunakan sea rider boat lalu diserahkan ke pihak Pol Air.

“Setelah kami evakuasi menggunakan sea rider, selanjutnya kita serahkan kepada pol Air karena tupoksinya,” Jelas Joko. {Red}