75 Personel Satbrimob Polda Jatim BKO ke Polda NTT

SURABAYA-Karo Ops Polda Jatim Kombes Pol Puji Santoso telah berangkatkan 75 Personel Satbrimob Polda Jatim BKO ke Polda NTT melalui Terminal Cargo Bandara Juanda Surabaya, Selasa 6 April 2021.

Terkait hal itu, ke 75 personel dari Satbrimob tersebut yang sebelum diberangkatkan digelar apel lebih dahulu. Adapun ke 75 personel Satbrimob Polda Jatim yang di BKO ke Polda NTT tersebut untuk membantu Korban Bencana Alam (Banjir Bandang).

Perihal musibah Banjir Bandang yang melanda Provinsi NTT (Nusa Tenggara Timur) itu menyebabkan korban Luka maupun korban Jiwa. Disamping itu, juga korban Harta Benda milik warga dan Fasilitas Umum yang mengalami kerusakan cukup parah.

Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko dalam hal ini menjelaskan, bahwa hari ini 75 personel Satbrimob Polda Jatim BKO ke Polda NTT. Bahkan akan di berangkatkan dari Cargo Bandara Juanda Surabaya.

Disamping memberangkatkan 75 personel, juga dilengkapi beberapa kebutuhan lainnya, 1 (satu) Unit Ransus Dapur Lapangan beserta Crew (Jalur Darat), 1 (satu) Unit Water Treatment beserta Crew(Jalur Darat), 1 (satu) Unit Mobil Sar beserta Crew (Jalur Darat), 1 (satu) Unit Bus beserta Crew (Jalur Darat).

” Mereka yang di BKO ke Polda NTT dalam tugas Kemanusian untuk membantu Korban Bencana Alam ( Banjir Bandang ) yang saat melanda NTT,” jelas Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Selasa 6 April 2021. {Red}