Home / Hukrim / Polda Jatim Periksa Polisi Joget Pagelaran Musik Dangdut Beredar di Medsos

Polda Jatim Periksa Polisi Joget Pagelaran Musik Dangdut Beredar di Medsos

SURABAYA-Polda Jatim telah melakukan pemeriksaan pada polisi yang menggelar joget acara musik yang terjadi di acara malam keakraban Satlantas Polres Pasuruan dan acara pagelaran musik dangdut juga terjadi di Polsek Gondang, Tulungagung, Jawa Timur.

Kedua acara ini akhirnya menjadi viral di media sosial, dan mendapat banyak kritik dari masyarakat. Kejadiaan ini terjadi justru disaat Polisi gencar mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan guna pencegahan Covid-19.

Bidang Propam Polda Jawa Timur pun langsung melakukan pemeriksaan terhadap personil Polres Pasuruan dan Polsek Gondang yang menggelar acara tersebut.

Kabidhumas Polda Jatim, Kombes Trunoyudho Wisnu Andiko menegaskan, pihaknya saat ini mendalami acara musik yang digelar tengah wabah pandemi Virus Corona tersebut.
Selain itu, juga mengingatkan kepada seluruh personelnya agar menggelar acara doa bersama dan tasyakuran sederhana sesuai protokol kesehatan saat adanya rotasi pejabat.

“Polda Jatim saat ini telah melakukan pemeriksaan kepada yang bersangkutan, penyelenggara acara. pelanggarannya jelas, dimasa pandemi ini. Kemudian Kapolda Jatim juga telah menekankan setiap acara Sertijab atau sebagainya harus dilakukan sesederhana mungkin, seperti berdoa bersama dan sebagainya.” Jelas Kabidhumas Polda Jatim, Kombes Trunoyudho Wisnu Andiko kepada wartawan.

Musik dangdut yang digelar Polsek Gondang Tulungagung dan Satlantas Polres Pasuruan ini sangat disayangkan karena digelar di tengah wabah Virus Corona dan gencarnya Pemerintah mendisiplinkan masyarakat agar patuh protokol kesehatan. {Red}

 

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Sidang Terdakwa Pasutri Dilanjutkan, Oenik Djunani Berikan Kesaksian Dimuka Persidangan

SURABAYA-Terdakwa Pasutri Liem Inggriani dan Liauw Edwin Januar Laksomono kembali digelar dengan agenda keterangan saksi ...