Home / Berita / Nasional / Citi Nine Propertya Menandatangani MoU dengan BP AKR Mendirikan Usaha SPBU
Paling kanan, David Antonius Direktur keuangan Citi Nine saat menyaksikan penanda tanganan perjanjian kesepakatan. (Foto:Jhon)

Citi Nine Propertya Menandatangani MoU dengan BP AKR Mendirikan Usaha SPBU

SURABAYA-CITI NINE perusahaan Pengembang bidang Property hari ini jalin kerjasama, dengan Perusahaan minyak terbesar dunia asal Inggris yakni, BP AKR untuk mendirikan usaha SPBU di wilayah Jalan Tridarma, Gresik Jawa Timur. Hari ini salah satu momen Kesepakatan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU), Sabtu pagi (26/9).

“Kita uda ada kesepakatan menanda tangani perjanjian kerja sama ini untuk membangun SPBU di lahan Citi Nine berlokasinya di Jalan Tridarma, Lokasinya yang ada proyek kita Grand Plaza Gresik. Kita menjalin kerjasama dengan BP AKR karena melihat SPBU ini merupakan kebutuhan masyarakat. Sebagai developer harus terus berkembang dan membuat kawasan yang kita bangun memiliki nilai lebih,” ungkap Dicky Reyhan Wibisono selaku Director of Development and Technic Citi Nine didampingi Direktur Keuangan Citi Nine David Antonius, bersama Benny Oktaviano, Menjabat dealer Development Manager BP AKR kepada awak media di Kantor pusat Citi Nine lantai 4 Jalan Ir Soekarno No 417 A Surabaya.

Dicky menjelaskan, Rencana untuk membangun superblok, diperlukan adanya SPBU.

“Rencananya kami bermitra dengan BP AKR bukan hanya di satu tempat saja, tapi di beberapa lokasi Citi Nine di Jatim. Kemarin kita sempat survey, dari belasan lokasi, salah satunya di Gresik. Nantinya, setelah awal kerjasama di Gresik ini berkembang, kita berencana mengembangkan beberapa lokasi lain, seperti Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya,” urai Dicky.

Sementara, Benny Oktaviano selaku Dealer Development Manager PT Aneka Petroindo Raya (BP AKR) utusan yang datang khusus dari Jakarta menginformasikan kembali, bahwa kesepakatan MoU dengan perusahaan property ini merupakan yang pertama kali, Kendati penandatanganan MoU kesepakatan kerja sama ini, sedianya telah direncanakan sejak sekitar 3 pekan lalu namun akibat situasi Covid-19 baru hari ini terlaksana.

“Mendasari kerjasama ini, bila bicara bisnis, kami memiliki visi yang sama, mencoba membangun sebuah area yang terintegrasi,” yakinnya.

Lanjut Benny, selain di Surabaya, soal usaha SPBU potensi di wilayah Gresik dikatakannya sangat bagus.

“Apalagi Kota Gresik sebagai salah satu daerah yang sudah berkembang. Ini menjadi kerjasama jangka panjang,” jelasnya pada sejumlah wartawan.

Benny Manager BP AKR juga menyampaikan, dalam Nota Kesepahaman atau MoU ini, jika SPBU dikota gresik sebenarnya yang pertama kali di Indonesia, Sebab saat ini ada 15 SPBU, 11 SPBU beroperasi di Jabodetabek di Rest Area dan 4 SPBU di Kota Pahlawan.

“Karen Jawa Timur merupakan bagian untuk terus berekspansi dalam market pengembangan usaha, yakin Benny. {JAcK}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

BPD Ginsi Jatim Sah, Dibawah Kepemimpinan Ketum Anton Sihombing

SURABYA-Baru-baru ini, muncul lagi mendirikan Gabungan importir Nasional Seluruh Indonesia (GINSI) tandingan yang menimbulkan dua ...