Tim Satgas Pangan Jatim Blusukan Bagikan Masker

0
64

SURABAYA-Perhatian khusus untuk memutus rantai merebaknya pandemi covid 19 berlangsung terus, maka Tim Satgas Pangan Jatim melakukan kepedulian dalam suatu kegiatan pembagian Masker kepada warga masyarakat, khususnya ditempat keramaian (Kerumunan) orang dan berkumpulnya warga masyarakat.

Kegiatan pembagian masker itu sasarannya adalah, para pedagang dan para pengunjung pasar yang berada di Kota Surabaya, yakni “Pasar Tambak Rejo, Pasar Pucang dan Pasar Keputran. Dilaksanakan serentak oleh Tim Satgas Pangan Jatim, Kamis 27 Agustus 2020.

Kepedulian giat ini dalam rangka mendukung, “Program Presiden Republik Indonesia tentang Inpres Nomor: 6 Tahun 2020″ adalah Meningkatkan Kedisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran covid19 di Indonesia, khususnya di Jawa Timur ini.

Kehadiran Tim Satgas Pangan Jatim yang Blusukan ketempat pasar-pasar maupun ketempat berkumpulnya warga masyarakat ini, sangat dirasakan pengunjung maupun para pedagang terhadap perhatiannya.

Warga masyarakat berterimakasih atas pemberian masker, karena sangat efektif untuk pencegahan dan mengantisipasi penyebaran covid19 ini,” ujar Ny. Listiana pedagang pasar Tambak Rejo Surabaya. {BERTUS/JAcK}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.