Home / Berita / Nasional / Organisasi K3S Peduli Warga Terdampak Covid19

Organisasi K3S Peduli Warga Terdampak Covid19

SURABAYA-Semangat kepedulian organisasi Kerukunan Keluarga Kawanua Surabaya (K3S) yang sangat peduli terhadap derita warga masyarakat terdampak pandemi covid19 yang merebak saat ini.

Maka kepedulian K3S itu dengan menggelar pembagian sembako di beberapa titik di wilayah Surabaya, yang saat telah ditentukan panitia.

Noufry Rondonuwu sebagai Ketua Umum K3S mengatakan, bahwa pembagian sembako sekarang ini sudah yang ke 5 kalinya dilakukan, Kamis pagi, 20 Agustus 2020.

Yang pertama hingga yang ke 4 itu sudah dilaksanakan sebelumnya, dari rumah ke rumah atau doot to door kepada warga terdampak covid19 oleh pengurus K3S.

” Saya berharap agar sembako itu dapat mengurangi beban biaya hidup bagi mereka yang terkena dampak pandemi covid19 secara langsung. Semoga pembagian dan pemberian sembako K3S itu dapat meringankan warga masyarakat.

Gerakan Kepedulian K3S dalam pembagian sembako tergerak hati mayoritas dari anggota, sehingga anggota K3S dengan kesadaran yang tinggi berupaya melakukan kegiatan membantu pemerintah melalui sembako tersebut.

Kepada warga yang menerima sembako itu sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian pihak K3S dimasa pandemi covid 19 ini.

Setiap sebelum melaksanakan giat pembagian sembako, bagi seluruh personil giat itu berkumpul untuk berdoa dan berangkat ke lokasi masing-masing sembako yang dibagikan.

Ketua Umum K3S mengucapkan, terima-kasih kepada pihak-pihak Donatur yang sudah membantu dan kepeduliannya menyalurkan sembakonya serta mempercayai melalui K3S untuk disalurkan,” kata Noufry Rondonuwu. {Bts/JAcK}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Citi Nine Propertya Menandatangani MoU dengan BP AKR Mendirikan Usaha SPBU

SURABAYA-CITI NINE perusahaan Pengembang bidang Property hari ini jalin kerjasama, dengan Perusahaan minyak terbesar dunia ...