Home / Berita / Nasional / Ketua DPW Serahkan SK Terhadap Rudi Situmorang Ketua DPD Ormas Garuda Merah 08, Sekaligus Bahas Program Kerja
Kiri, Rudi Situmorang selaku ketua DPD Kota Surabaya saat menerima SK resmi dari Ketua DPW Emi Sunarti, SPd.

Ketua DPW Serahkan SK Terhadap Rudi Situmorang Ketua DPD Ormas Garuda Merah 08, Sekaligus Bahas Program Kerja

SURABAYA-Ketua DPD Kota Surabaya Organisasi Masyarakat (Ormas) Garuda Merah (GM) 08 Rudi Yosefin Situmorang beserta pengurus menggelar rapat di Baritone Radio Cafe di Jl.Teuku Umar no 34 Surabaya, Dan dihadiri Ketua DPW Jatim Emi Sunarti,SPd maupun sekretaris, Sabtu (25/7/2020).

Dalam acara rapat yang dihadiri puluhan pengurus DPD, Selain membahas program kerja kedepan, Sekaligus Rudi pun menerima SK dari Ketua DPW maupun Profil ormas seperti Akta Notaris serta Ad ART.

Emi yang juga sebagai Ketua DPW Partai Politik yakni Partai Kebangkitan Nasional, sebelum menyerahkan SK ke Ketua DPD sempat memberikan kata kata sambutan maupun ucapan terima kasihnya terhadap pengurus DPD Surabaya,

“Kami dari pengurus DPW berterima kasih karena diberi kesempatan hadir pada acara rapat DPD ini, Dan terhadap Ketua DPD Ormas GM 08 Surabaya, bahwa saat ini Ormas DPD GM 08 Surabaya telah Resmi dan Sah diakui oleh DPW Jatim,” Sambut ketua DPW menyampaikan pesan.

Selanjutnya, Rudi Yosefin Situmorang yang berprofesi sebagai Pengusaha sukses di bidang Supplier Kapal juga menyampaikan terima kasih kepada pengurus yang hadir termasuk ketua DPW, Dan menjelaskan program kegiatan ormas GM kedepannya.

“Terima kasih ya buat rekan rekan yang sudah hadir, Kita berharap nantinya bisa bekerja sama dengan pemerintah dan mengadakan kegiatan kegiatan sosial seperti memperhatikan warga yang membutuhkan bantuan,”Kata Rudi yang ingin berniat memperhatikan kalangan pemulung di Surabaya.

Lebih lanjut, Rudi dan pengurus berencana nantinya siap membantu Kepada masyarakat yang memerlukan bantuan dimasa pandemi Covid 19 menuju ke New Normal saat ini, serta memberikan bantuan sosial, seperti pembagian sembako dan masker dikalangan masyarakat. {Red}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Kapolda dan Forkopimda Jatim Gelar Rakor Penanganan Covid19

SURABAYA-Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si didampingi Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI ...