Home / Berita / Headline / Terus Galakan Patroli Malam, Untuk Menuju Kehidupan Baru

Terus Galakan Patroli Malam, Untuk Menuju Kehidupan Baru

SURABAYA-Giat Polda Jatim dalam dinamika  “Operasi Aman Nusa II ” tiada hentinya melakukan Patroli Malam gabungan guna melakukan kegiatan Pengawasan terhadap pelaksanaan Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan masyarakat, khususnya di wilayah Surabaya, Senin 13 Juli 2020.

Surabaya merupakan wilayah yang saat ini diketahui angka tertinggi penyebaran covid19, diantara wilayah Sidoarjo dan Gresik.

Kegiatan patroli gabungan Operasi Aman Nusa II yang dipimpin oleh Wadir Shabara AKBP Hadi Winarno, S.I.K adalah sasarannya obyek berkumpulnya orang yang berada di Warkop atau kegiatan masyarakat, di wilayah Surabaya Barat, untuk mengontrol tentang penerapan Protokol Kesehatan dalam pencegahan merebaknya covid19, menuju di masa Adaptasi Kebiasaan Baru mendatang ini.

Karena sementara Jawa Timur ini, khususnya Surabaya Raya saat ini terbilang angka tertinggi tentang perkembangan covid19 dan tidak kunjung turun.

Oleh karena itu, Presiden RI Joko Widodo dengan perhatian serius, sehingga memerintahkan kepada pemerintahannya untuk turun tangan, membantu penanganan menurunkan angka covid19 di Jawa Timur ini.

Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K menyatakan, bahwa Penanganan covid19 ini, harus dilakukan secara Bersama-sama atau Berkolaborasi dengan semua Elemen yang ada di masyarakat, terutama bagi Stake Holder yang berkompoten pada bidangnya.

Bahkan tidak kalah pentingnya, masyarakat dituntut harus Disiplin menerapkan Protokol Kesehatan, pola Hidup Bersih, maupun sehat di masa Adpatasi kebiasaan baru, agar covid19 ini bisa terkendali dan masyarakat tetap Produktif kembali sedia kala lagi,” pungkas Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. {Bts/JAcK}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Gerakan Sejuta Masker Wujudkan Disiplin Antisipasi Vaksin Covid19

SURABAYA-Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si didampingi Pejabat Utama Polda Jatim, Kabid ...