Home / Hukrim / Kapolda Pantau Langsung Ruas Jalan Kawasan Sosial Distancing

Kapolda Pantau Langsung Ruas Jalan Kawasan Sosial Distancing

SURABAYA-Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si dan Waka Polda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Supraptoyo dan Pejabat Utama Polda Jatim serta Kasatlantas Polrestabes Surabaya melihat langsung lokasi di 3 area jalan yang ditutup hanya waktu malam, di masa pandemi covid19, Sabtu 4 Juli 2020, pukul 23.45 Wib.

Penutupan ruas Jalan itu terpaksa dilakukan, karena Kota Surabaya angka penyebaran covid19 terus naik dan sangat tinggi, diduga di lokasi inilah disinyalir sebagai tempat nonkrong berkumpulnya massa banyak.

Surabaya masih menduduki posisi teratas dalam penyebaran covid19 di Jatim, kemudian disusul wilayah Sidoarjo dan wilayah Gresik.

Karena Vaksin untuk menangkal berkembangnya covid19 belum ditemukan, sehingga cara yang bisa ditempuh untuk menangkal dalam penyebaran covid19, yaitu dengan cara pakai masker, cuci tangan, jaga jarak aman serta melakukan pola hidup bersih dan sehat sampai vaksin ditemukan.

Untuk setiap warga masyarakat diharapkan dan harus ” Disiplin ” menerapkan Protokol Kesehatan guna menangkal covid19, agar pandemi covid19 segera berakhir.

” Disiplin adalah Vaksin yang paling ampuh untuk menangkal berkembangnya Covid19, apalagi pernyataan itu sering dilontarkan Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si di setiap pertemuan dengan Awak Media, Akademisi, Ulama dan warga Masyarakat,” kata Kapolda Jatim. {Bts/BS}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Buron Djoko Tjandra Ditangkap, Pengacara, Pejabat Ex Bareskrim Tersangka dan Oknum Kejagung Dicopot

11 tahun Buron tersandung kasus hak tagih Bank Bali Djoko Tjandra, ditangkap di Malaysia dan ...