Home / Berita / Headline / Gerakan Sejuta Masker Wujudkan Disiplin Antisipasi Vaksin Covid19

Gerakan Sejuta Masker Wujudkan Disiplin Antisipasi Vaksin Covid19

SURABAYA-Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si didampingi Pejabat Utama Polda Jatim, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko dan Forkopimda Jawa Timur, lakukan pembagiankan masker kepada pedagang pasar kapasan maupun untuk pengunjung Kaza Mall.

Dalam pembagian masker yang dilakukan Kapolda Jatim dan Forkopimda Jatim adalah untuk mengajak masyarakat, khususnya Surabaya agar bersama – sama untuk mengantisipasi penyebaran covid19 tersebut.

Terkait pembagian ribuan masker ini tindak lanjut dari pembagian 2 juta masker yang pada Minggu kemarin yang sudah dibagikan secara massal di Jawa Timur itu.

Harapan Kapolda menyebutkan, bahwa pembagian masker itu, yaitu mengajak masyarakat untuk tertib mentaati Protokol Kesehatan di masa pandemi covid19.

” Mari kita antisipasi penyebaran covid19, dengan selalu mentaati Protokol Kesehatan dengan Cuci Tangan, Memakai Masker dan Jaga Jarak,” kata Kapolda Jatim yang didampingi Kabidhumas Polda Jatim. Senin, 29 Senin 2020. {BERTUS/Red}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Kapolda Gelar Lomba Blogger “Kampung Tangguh Semeru” Dalam HUT Bhayangkara Ke 74 Polri 2020

SURABAYA-Kampung Tangguh Semeru adalah model Pemolisian Kolaboratif, dengan kekuatan pada peran serta seluruh elemen masyarakat. ...