Home / Peristiwa / Polwan Polda Jatim Sikapi Hari Kartini Bagikan Masker Dan Hand Sanitizer

Polwan Polda Jatim Sikapi Hari Kartini Bagikan Masker Dan Hand Sanitizer

SURABAYA, {DETEKTIFNEWS.com}-Dalam rangka hari kartini Polwan Polda Jatim melaksanakan penyemprotan Disinfektan, juga membagikan masker maupun membagikan handsanitizer kepada para pengendara R.2 baik R.4 dan para penumpang angkot di 7 titik persimpangan lampu merah kota surabaya. Selasa 21 April 2020.

Giat pelaksanaan penyemprotan dan pembagian itu dipimpin langsung oleh AKBP Dwi Safitri Irbid Itwasda Polda Jatim.

Penyemprotan diarahkan kepada kendaraan yang sedang berhenti disetiap persimpangan oleh para polwan dengan pakaian alat pelindung diri (APD).

Dihimbau kepada para pengendara melalui Public Adres, agar selalu menggunakan masker jika keluar rumah danharus jaga jarak dengan orang lain (phisikal distanching), serta selalu mencuci tangan maupun menggunakan hand sanitizer.

Sebelum aksi turun ke jalan para polwan diberi arahan langsung dari Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs.Djamaludin dan Kasubbid Provost Bidang Propam Polda jatim.

Adapun aksi turun ke jalan dengan melakukan penyemprotan dan pembagian tersebut adalah dalam rangka Hari Kartini Tahun 2020 ini, adalah membantu pemerintah, terkait dalam memutus rantai penyebaran virus covid 19 di kota surabaya yang terus meningkat korbannya,” Ujar AKBP Dwi Safitri saat ikut membagikan masker dan hand sanitizer di persimpangan al falah surabaya. {Bertus/JAcK}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

123 Jemaah Masjid Al Ikhlas Jalani Rapid Test, 6 Reaktif Virus Corona

SIDOARJO, {DETEKTIFNEWS.com}-Sebanyak 123 jemaah Masjid Al Ikhlas di Perumahan Bluru Permai, Kecamatan Sidoarjo menjalani rapid ...