Home / Berita / Nasional / Peringati Dies Natalis ke-54/2020 STTAL Gelar Olahraga bersama Civitas Akademika

Peringati Dies Natalis ke-54/2020 STTAL Gelar Olahraga bersama Civitas Akademika

SURABAYA, {DETEKTIFNEWS.con}-TNI AL – STTAL Surabaya, Memperingati Dies Natalis ke-54/2020, Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut menggelar olahraga bersama seluruh Civitas Akademika yang berlangsung di lingkungan Kampus STTAL Jl. Bumimoro – Morokrembangan Surabaya. Jumat (7/2/2020).

Kegiatan Olah Raga bersama seluruh Civitas Akademika STTAL  dalam rangka menyongsong Dies Natalis ke 54 tahun 2020 tepatnya tanggal 15 Maret 2020, kemeriahan dan kegembiraan  dirasakan oleh seluruh Keluarga besar Civitas Akademika STTAL dengan melaksanakan olahraga senam bersama yang dipimpin oleh Trainer senam aerobik dg rasa kebersamaan dan kekeluargaan para prajurit, PNS dan para mahasiswa STTAL.

 

Usai senam aerobik bersama Komandan STTAL beserta seluruh Civitas Akademika STTAL dilanjutkan acara ramah tamah sekaligus pembubaran panitia Wisuda serta pemberian tali asih kepada personel yang berulang tahun mulai dari bulan Oktober 2019 sampai dengan januari 2020, sebagai wujud kebersamaan dan kekeluargaan serta perhatian dari komandan STTAL kepada 38 personel yg ulang tahun dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS STTAL.

Dalam sambutan singkatnya Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M. Phil, menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya semua kegiatan Wisuda STTAL yg berjalan lancar dan sukses,  juga mengajak kepada seluruh civitas akademika STTAL untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT semoga STTAL ke depan tambah Jaya dan di harapkan Kampus STTAL dapat melahirkan Pemimpin- pemimpin TNI Angkatan Laut/ TNI yang berwawasan IPTEK, berkarakter maritim, menguasai Teknologi Keangkatanlautan dan kemaritiman,  bermoral serta memiliki jasmani yang baik, “Men Sano In Corpore Sano” Didalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat.

Karena kalau tubuh dan jiwa kita sehat maka kita menjadi produktif dalam berkinerja dan dapat mensejahterakan keluarga.

Kegiatan STTAL ke depan semakin padat dan sibuk, salah satu contohnya kegiatan Dies Natalis, Sarasehan, Seminar Nasional dan juga Akreditasi tetapi bukan berarti mengurangi semangat kita karena seluruh anggota STTAL bergiat saling bahu membahu bergotong royong itulah bukti bahwa STTAL mempunyai kekeluargaan yang sangat baik dan erat sehingga dalam melaksanakan suatu kegiatan apapun kita tidak merasa berat, tidak menjadi beban karena saling mengisi bahu membahu dan tolong menolong.

pada acara tersebut di hadiri Wadan STTAL Kolonel Laut (T) Abdul Rahman, S.T., M.T., Seklem, para Direktur, Kaprodi dan seluruh prajurit maupun PNS STTAL.

{Bapen STTAL/Red}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

GINSI Jatim Terapkan Aturan Impor, Permudah Pelaku Usaha

DETEKTIFNEWS.com: Beduar Sitinjak SURABAYA-Dengan Pemulihan kondisi ekonomi Indonesia, termasuk Jatim yang terpuruk akibat pandemi Covid-19, ...