Home / Berita / Umum / Raja Sonang Se-Jatim Rayakan Natal Penuh Hikmat dan Ceria
Saat Natal bersama Punguan Raja Sonang Se-Jatim di Gedung Korem 084 Waru, Minggu (8/12/2019).

Raja Sonang Se-Jatim Rayakan Natal Penuh Hikmat dan Ceria

DETEKTIFNEWS.com: Beduar Sitinjak

SURABAYA-Perayaan Natal se-Jawa Timur yang diadakan Punguan (kumpulan) Raja Sonang yang turut hadir dari Kabupaten Malang, Kabupaten Gresik bersama anggota penuh hikmat dan ceria, bertempat Gedung Korem Baskahara Waru, Minggu malam (8/12/2019).

Perayaan natal kali ini secara khusus diplih dengan Tema: Yohannes 15: 14-15, “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”.

Adapun natal ini yang penuh hikmat dan ceria, karena banyak faktor pendukung yaitu sebelum hari H pesta natal, panitia sudah melakukan sesi lomba pancing dan Catur yang di ikuti marga yang ada di parsadaan Rajasonang di pancing Zona Leo milik Drs. Saut Gultom br Tambunan wilayah Pakal, Surabaya. Sedangkan keceriaan, banyak yang menyumbang lagu serta joget bersama pengurus dan anggota usai berlangsungnya natal tersebut.

Para tokoh atau ketua Marga Raja Sonang Se-Jatim bersama anggota ketika menonton pertunjukan yang dibawakan Sirikandi- srikandi Punguan Raja Sonang Lagu Rap.

Usai acara Natal, R. Samosir Ketua panitia dalam sambutannya mengucapkaan, terimakasih kepada tuhan kiranya dalam natal ini kita dapat berbahagia dan gembira memuji tuhan yesus kristus untuk menyambut kelahirannya.

“Semoga dengan dalam bersatu dalam natal ini pomparan rajasonang, dan pomparan oppu rajasonang selalu dilundingi tuhan, dan rajasonang harus maju terus”, pesannya.

Sedangkan Ketua Raja Sonang Malang memberi sambutannya, kami berharap kedepan tetap bersatu sehingga kebersatuan ini diberkati tuhan
Hal Senada dengan Ketua pomparan Raja Sonang Gresik R. Samosir, kami selau mendukung adanya kumpulan Raja sonang dunia, dalam natal di jatim ini semoga bersatu, kami pomparan Raja Songang Gresik walaupun hanya sedikit tetapi sudah terbentuk.

Kiri, Vendiko Gultom calon Bupati samosir memberi kata sambutan dan Sebelah kanan, Saut Gultom Ketua Pomparan Raja Sonang Jatim.

Sementara Vendiko Gultom calon Bupati Samosir yang turut memberi kata sambutan mengucapkan, selamat natal semua kepada Rajasonang di jatim, dan saya memohon ijim serta meminta doa untuk semuanya pomparan Raja Sonang mendoakan saya Agar bisa terpilih nantinya jadi Bupati di Kabupaten Samosir, katanya.

Usai para ketua panitia Natal maupun ketua Cabang kota/Kabupaten memberi kata saambutan, Drs. Saut Gultom Ketua Rajasonang Jatim menyatakan, kedepan agar kita saling mendukung pomparan Raja Sonang apalagi kita dalan perayaan natal. Kita harus bersama kedepan baik pun siapa dari marga Raja Sonang terpilih menjadi ketua Natal.

“Akhir kata saya ucapkan, damai bagi kita semua poparan Rajasonang,” ucapnya renda hati.

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Babinsa Koramil 0824/10 Mumbulsari Hadiri Pengesahan Pelatih Pencak Silat Pagar Nusa

JEMBER-Pencak silat merupakan olah raga beladiri tradisional, yang menggabungkan seni budaya tradisional dengan unsur beladiri, ...