Home / Berita / Nasional / Pelantikan Pengurus PPWI Cabang Surabaya Dikemas Penyuluhan Anti Narkoba
Pelantikan pengurus DPC Kota Surabaya oleh Ketua umum PPWI Wilson Lelengke.

Pelantikan Pengurus PPWI Cabang Surabaya Dikemas Penyuluhan Anti Narkoba

SURABAYA, {DETEKTIFNEWS.com}-Acara Pelantikan para pengurus PPWI Surabaya yang di selenggarakan pada Sabtu, 30 November 2019 bertempat di Hotel Grand Surabaya tampak berjalan lancar. Dan di sertai dengan semangat dan antusias Undangan yang dihadiri para Jurnalis, LSM dan masih banyak lagi beberapa Asosiasi di Surabaya mengikuti dengan seksama.

Dalam pelantikan ini, pada Sesi Penyuluhan Anti Narkoba BNN RI yang dikemas Dengan Atraksi Sulap serta Game oleh BRIGJEN POL, Dr. Victor Pudjiadi, SpB,FICS, DFM sangat memukau para tamu Undangan. Pesan akan Bahaya Penggunaan Narkoba yang diberikan sekilas pengetahuan akan bahaya penggunaan narkobal serta jangan sampai ada yang mencoba-coba yang membuat para hadirin menjadi bersemangat dalam mengikuti acara tersebut sampai selesai Hotel Garden Surabaya, Sabtu (30/11/2019).

Usai penyuluhan tentang Narkotika dari BNN RI, acara di lanjutkan dengan Pelantikan dewan pengurus DPC PPWI Kota Surabaya. Pelantikan tersebut, disampaikan langsung Oleh Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke. Dalam sambutannya Wilson berharap, Pelantikan dan Juga Dialog Publik bertema “Peran Generasi Muda Memerangi Berita Hoax di Medsos dan Penyuluhan Anti Narkoba” tersebut dapat menjadi Embrio bagi Pembentukan Organ PPWI dan Energi Positif bagi jurnalis yang ada di Kabupaten/ Kota Yang berada di Provinsi Jawa Timur.

Foto bersama pengurus DPC PPWI Kota Surabaya, sebelah kiri duduk Bunda Ida penasehat PPWI, tengah, Dr. VictorPudjiadi, SpB, FICS. DFM dari BNN, Ketiga dari kiri, Wilson Lelengke Ketum PPWI dan Umam PS Humas Polrestabes.

Tampak juga hadir Ipda MK. Umam PS. Paur Subbaghumas Polrestabes Surabaya yang juga sudah terlihat akrab dengan Wilson Lalengke, dan sebelumnya memang sudah pernah mengikuti Pelatihan Jurnalistik yang diadakan PPWI Di MABES POLRI. Dan dihadiri penasehat PPWI yaitu seorang wanita yang memiliki Museum Rumah Jadul di Blitar yang sehari hari di panggil dengan panggilan Bunda Ida dengan memberikan restunya kepada para pengurus PPWI Cabang Surabaya yang dilantik tersebut.

Pinggir dari kiri, Jhon Saragih Jurnalis TEROPONG, dua dari Kiri, Yus Jurnalis sorottrans.com, tiga dari kiri, Wilson Lelengke ketum PPWI dan sebelah kanan Beduar Sitinjak, SH Jurnalis detektifnews.com.

Dalam sambutannya Budi Santoso, SH Ketua DPC PPWI Kota Surabaya mengucapkan, ” Terimakasih yang tak terhingga, kepada Ketua umum PPWI, Pengurus PPWI Dari Kabupaten Madiun, Magetan, Ponorogo dan Pacitan yang bersedia hadir dalam Acara Pelantikan dan rekan – rekan PPWI Se Nusantara yang turut support.” Sebutnya.

Budi mengucapkan, Terima Kasih Juga Kepada segenap rekan – rekan Jurnalis dan LSM yang hadir, dan Aparatur Pemerintah Kota Surabaya dan Sponsorship yang sudah memberikan kepercayaannya kepada kami, sehingga terselenggaranya acara Pelantikan pengurus PPWI DPC Kota Surabaya, sampai selesai dengan baik. {Red}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Dirjen Imigrasi Resmikan Pelayanan Paspor di Probolinggo

PROBOLINGGO, {DETEKTIFNEWS.com}-Imigrasi buka Kantor Unit Pelayanan di Kabupaten Probolinggo, pelayanan dokumen paspor ini dibuka di ...