Home / Berita / Nasional / Dirjen Imigrasi Resmikan Pelayanan Paspor di Probolinggo
Ronie Shompie Dirjen Imigrasi menggunting pita untuk resmikan Kantor Pelayanan Paspor.

Dirjen Imigrasi Resmikan Pelayanan Paspor di Probolinggo

PROBOLINGGO, {DETEKTIFNEWS.com}-Imigrasi buka Kantor Unit Pelayanan di Kabupaten Probolinggo, pelayanan dokumen paspor ini dibuka di Mall Pelayanan Publik (MPP), yang sudah di resmikan langsung oleh Dirjen Keimigrasian Kementerian Hukum dan HAM RI, Ronny F. Sompie, di dampingi Bupati Probolinggo,Hj Tantriana Sari,SE.Rabu (27/11/2019).

Tampak hadir di lokasi peresmian Bupati Probolinggo Hj. Puput Tantriana Sari, SE, Wakil Bupati Probolinggo Drs H. A Timbul Prihanjoko, Kakanwil kemenkumham Jatim Susy Susilawati, ketua Komisi 2 DPR RI Hasan Aminudin, Direktur Utama PT Zahira Dream Indonesia” Husein Firmansyah, dan suluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) kabupaten Probolinggo.

Layanan paspor MPP tersebut sebenarnya sudah mulai melayani pembuatan paspor sejak Rabu ( 6/11 ) lalu, namun hal itu masih dalam proses uji coba secara bertahap, artinya diprioritaskan untuk pelayanan internal masyarakat Kabupaten Probolinggo dan peresmian besarnya baru dilakukan hari iniungkap Ronie Sompie Dirjen Imigrasi.

Dibukanya Kantor pelayanan ini telah bisa dirasakan bersama khususnya masyarakat Probolinggo, kemarin saya cek meskipun masih dalam rangka uji cobah selama dua minggu telah berhasil tercetak 130 pasport dan 150 pendaftar sedang antri untuk di cetak” tambah Susi Kakanwil Hukum dan Ham Jatim. {Jack}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Pelantikan Pengurus PPWI Cabang Surabaya Dikemas Penyuluhan Anti Narkoba

SURABAYA, {DETEKTIFNEWS.com}-Acara Pelantikan para pengurus PPWI Surabaya yang di selenggarakan pada Sabtu, 30 November 2019 ...