Home / Hukrim / Pengacara Bacakan Pembelaan Terdakwa Oey Juliawati
Oey Juliawati saat mendengarkan pembelaan dari kuasa hukumnya.

Pengacara Bacakan Pembelaan Terdakwa Oey Juliawati

SURABAYA, {DETEKTIFNEWS.com}-Kuasa hukum (Pengacara terdakwa) Oey Juliawati Wijaya sedang  membacakan pembelaannya (Pledoi) di Ruang Sari 2 Pengadilan Negeri Surabaya Rabu (18/9/-2019).

Oey yang tampak tenang saat mendengarkan kuasa hukumnya maliki membacakan beberapa lembar isi pembelaan, Yang disaksikan Majelis hakim ketua Maxi Sigarlaki dan hakim anggota serta Jaksa Penuntut Umum Sabetania Paembonan, SH,MH.

Pada isi pembelaan tersebut pengacara menjelaskan dengan detail kronologis perkara secara tegas, Bahwa jika terdakwa dinilai tidak bersalah, serta pada akhir pledoinya meminta majelis hakim agar membebaskannya dari segala dakwan maupun tuntutan ataupun Vrijspraak.

“Ia menilai perbuatan terdakwa bukan pidana”, jelasnya di persidangan.

“Oleh karena itu dihadapan majelis hakim yang terhormat, Kami penasehat hukum memohon agar dalam perkara ini majelis hakim agar membebaskan terdakwa dari perkara ini atau Vrijspraak Of Onstslag Van AlleRechts Vervolging, karena tidak ada unsur mensreahnya”. Tutup Kuasa hukum Oey. {JAcK}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Wakapolda Jatim Buka Pelatihan SPKT di Mapolda Jatim

SURABAYA, {DETEKTIFNEWS.com}-Wakapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto didampingi Dirreskoba, Direskrimsus, Direskrimum dan Ka SPKT Polda ...