Home / Berita / Umum / Siswi SMK Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kebun 200 Meter dari Rumahnya

Siswi SMK Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kebun 200 Meter dari Rumahnya

TAPUT, {DETEKTIFNEWS.com} – Kristina boru Gultom siswi kelas XII, SMK Karya Tarutung, warga Dusun Barbaran Huta Pangguan, Desa Hutapea Banuarea, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Provinsi Sumatera Utara, ditemukan tewas di kebun yang berjarak sekitar 200 meter dari rumahnya.

Kepala Desa Hutapea Banuarea Hermanto Hutapea menjelaskan, korban diketahui tidak pulang satu malam Minggu 4 Agustus 2019. Pagi hari Senin (5/8/2019), bapak korban Sardi Gultom (50), keluarga dan warga Dusun mencari keberadaan korban.

“Bapak korban dan warga dusun, menemukan korban di kebun tidak jauh dari rumah korban atau hanya berjarak sekira 200 meter. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa. Kemudian, sekitar Pukul 08.00 WIB, bapak korban Sardi Gultom dan perangkat Desa Harapan Hutapea (43), melaporkan kejadian itu ke pihak Polres Taput di Tarutung.

Unit Identifikasi INAFIS dan Reserse Kriminal Polres Taput ke tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan mengevakuasi korban serta membawa ke Rumah Sakit Umum Tarutung.

Rosmauli boru Sinaga (40) tetangga korban menyebut, diketahui dari ibu korban Tiomasretna boru Simatupang, korban Minggu 4 Agustus 2019, sekitar Pukul 15.00 WIB, keluar rumah. Namun, hingga malam hari, korban tidak kunjung pulang ke rumah.

Informasi yang dihimpun dari TKP, kematian korban diduga kuat motif pemerkosaan. Sebab, di TKP pakain dalam (bra) korban ditemukan sekira 3 meter dari posisi korban. Dan celana dalam korban juga ditemukan sekitar 1 meter dari korban. {Red}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Sesosok Mayat Bayi Ditemukan di Toilet  RS Muji Rahayu

SURABAYA, {DETEKTIFNEWS.com}Sesosok- mayat bayi ditemukan di dalam toilet Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Muji ...