Home / Berita / Nasional / Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi Bersama Masyarakat Kerjakan Paving dan Drainase

Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi Bersama Masyarakat Kerjakan Paving dan Drainase

BANYUWANGI, {DETEKTIFNEWS.com}-Pemasangan Paving dan Drainase di Desa Setail Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi telah dilaksanakan guna memperlihatkan hasil yang optimal dan bersih Pasukan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Melaksanakan Kerjabakti Pembersihan kiri kanan paving.

Dengan pembersihan tersebut pengerjaan paving dan drainase yang sudah 90 % tampak mewarnai lingkungan tersebut menjadi bersih dan indah, hal tersebut sekaligus merupakan upaya mengajak masyarakat untuk membiasakan hidup dilingkungan yang selalu sehat dan bersih.

Selanjutnya Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi beralih melakukan percepatan pembangunan lainnya yang belum terselesaikan sehingga segera dapat terselesaikan sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Dibawah pimpinan Komandan Kompi Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi Pasukan dialihkan menuju ke pekerjaan selanjutnya untuk membantu tim lain dalam penyelesaian mushola. {Tim Tehknis Penrem 083/Bdj/rid/to2k}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Samosir Musik Internasional Penonton Tumpah Ruah

SAMOSIR, {DETEKTIFNEWS.com} – Samosir Musik Internasional (SMI) yang diselenggarakan dua hari di Kelurahan Tuktuk, Kecamatan ...