Home / Berita / Headline / Tim Sukses Caleg  DPR RI di Siantar Terkena OTT

Tim Sukses Caleg  DPR RI di Siantar Terkena OTT

SIANTAR, {DETEKTIFNEWS.com}-Salah seorang Tim Sukses  Caleg DPR-RI asal Partai Gerindra bermarga H kena operasi tangkap tangan (OTT) Polres Pematangsiantar di Jalan Farel Pasaribu, Kota Siantar, Selasa malam, 16 April 2019.

Anggota Bawaslu Kota Siantar, Safii Siregar menerangkan, OTT itu terjadi selepas Magrib di Jalan Farel Pasaribu atau Lapangan Bola Atas.

Polisi kata Safii, menemukan uang pecahan Rp 15 ribu yang sudah ditempelkan dengan contoh surat suara atas nama Caleg DPR-RI asal Partai Gerindra berinisial MH.

Tim Sukses calon anggota DPR RI yang diamankan polisi di Kota Siantar.

Jumlah uang Rp 15 ribu yang di tempel ke contoh surat suara, dijelaskan Safii, ada sekira 8 hingga 10 set. Kemudian, polisi juga menemukan kartu nama atas nama Caleg dari Partai Gerindra tersebut, dan caleg dari partai politik lainnya.

Sementara itu, Komisioner Bawaslu Kota Siantar lainnya, Junita Lila Sinaga juga membenarkan polisi melakukan OTT. Katanya, yang kena OTT diduga salah seorang tim sukses. “Saat ini lagi diperiksa. Tapi dia belum ngaku (mengaku),” ucap Junita Lila.

Kapolres Kota Siantar, AKBP Heribertus Ompusunggu saat dikonfirmasi wartawan mengaku tidak tahu. “Gak ada. Belum ada laporan,” ucapnya. {Red}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Pelindo III Keberatan Gugat Putusan KPPU di PN Surabaya

DETEKTIFNEWS.com:Beduar Sitinjak, SH SURABAYA-Perusahaan BUMN PT. Pelindo III (Persero) telah menggugat Komisi Pengawasan Persaingan Usaha ...