Home / Berita / Nasional / Driver Ojek Online Penabrak Kapolda Sumsel Menyerahkan Diri
Ari Ashkara ketua INACA

Driver Ojek Online Penabrak Kapolda Sumsel Menyerahkan Diri

PALEMBANG, {DETEKTIFNEWS.com}-Driver Ojek Online (ojol) Yongky Sagita (54) yang diamankan petugas Reskrim Polresta Palembang setelah kabur menabrak Kapolda Sumsel yang sedang bersepeda. Yongky diamankan petugas saat berada di di kawasan Jalan Pom IX, tepatnya di depan stasiun TVRI, Palembang, Sabtu (5/1-2019).

Ia diperiksa di Unit Pidum Polresta Palembang. Pelaku diketahui bernama Yongky Sagita (54), warga Jalan Desa Tanjung Rambang Kelurahan Tanjung Rambang, Kecamatan Rambang Kapak Tengah.

Yongki yang diamankan, langsung dibawa ke ruang piket Reksrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Palembang.

“Aku sama sekali tidak tahu yang ditabrak adalah Kapolda Sumsel. Karena panik dan sangat ketakutan saat kejadian, aku langsung kabur,” ujarnya saat diamankan di Polresta Palembang.

Mengetahui yang ditabraknya orang nomor satu di kepolisian, ia memutuskan untuk berkomunikasi dengan pihak Grab untuk menyerahkan dirinya.

Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polresta Palembang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara dipindahkan ke ruang perawatan RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan lanjutan untuk pemulihan, sekitar pukul 20.30 WIB.

Kapolda Sumsel ini baru saja mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU RS Bhayangkara, Kota Palembang, Sumsel pasca mengalami kecelakaan saat bersepeda, Sabtu (5/1/2018) pagi. {Red}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Berjuang Melawan Covid-19, Akirnya Dandim 0808/Blitar Meninggal

SURABAYA-Komandan Kodim (Dandim) 0808/Blitar Letkol ARH Dian Musrianto meninggal setelah 15 hari berjuang melawan Covid-19, ...