Hulman Sihombing Cakades No Urut 2, Menang Pilkades Sibuntuon Parpea Kecamatan Lintongnihuta Berjalan Lancar Dan Damai

0
311

HUMBAHAS, {DETEKTIFNews.com} -Pilkades desa Sibuntuon Parpea Kecamatan Lintongnihuta Kabupaten Humbang Hasundutan berjalan lancar dan kondusif yang di adakan di tanah lapang merdeka Lintongnihuta, Kamis (4/10-2018).

Dengan dua cakades (calon kepala desa) yakni no urut 1 Sihar Lumbantoruan mendapat suara sebanyak 436 sedangkan no urut 2 Hulman Sihombing mendapat suara terbanyak 616 dan surat suara tidak sah sebanyak 10 suara.

Suara terbanyak diperoleh anak dari yang dulunya Mantan Kepala Desa Sibuntuon Parpea KP. Mail Sihombing, Hulman Sihombing dengan nomor urut 2 yang akan memimpin pemerintahan desa sibuntuon parpea bersama masyarakatnya kedepan, dengan program barunya atau melanjutkan program terdahulu yang belum kelar.

“Atas kemenangannya, Hulman Sihombing mengucapkan syukur kepada Tuhan yang telah merestuinya menjabat kepala desa, dan mengucapkan terimakasihnya pada masyarakat atas kepercayaan yang diberikan padanya untuk menjadi Kepala Desa Sibuntuon Parpea kedepannya.

Pelaksanaan Pilkades Sibuntuon parpea aman dan terkendali yang turut juga di pantau oleh jajaran Polri maupun TNI yang selalu siaga, untuk mengawal dan mengamankan jalannya proses pemilihan kepala desa hingga ahir perhitungan suara.

Camat Lintongnihuta Jara Trisepto Lumbantoruan, MM mengucapkan, terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sangat antusias dan peduli untuk ikut memilih Pemimpin di desanya, dan berharap agar warga tetap bersatu, semangat dan mari kita ciptakan suasana yang nyaman dan kodusif demi kemajuan desa sibuntuon parpea kedepan. (Evendi.M)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.