Home / Hukrim / Pengacara Rahmat dan Malik Rutin Berbagi Hewan Kurban Pada Warga
Suasan saat pemotongan qurban di kantor Pengacara Rahmat dan Malik

Pengacara Rahmat dan Malik Rutin Berbagi Hewan Kurban Pada Warga

SURABAYA, {DETEKTIFNews.com}-Hampir setiap tahun nya pengacara Rahmat dan Abdul Malik mengadakan pemotongan hewan kurban di kantornya yang beralamat Jalan Prambanan no 5, Surabaya.

Dengan tujuan berbagi berkat daging kurban kepada para yatim piatu dari panti asuhan yang telah dipilih serta warga maupun kepada tukang becak yang ada sekitar kantor.

Seperti pada tahun ini hewan kurban yang di sembelih pun berupa 2 ekor sapi dan kambing.

Dimana, pemotongan hewan dimulai sejak pagi hari dengan di bantu oleh sejumlah pegawai.

Kendati, proses pemotongan pun sempat di liput oleh sejumlah awak media dari televisi dan media cetak serta online.

Penyerahan daging kurban tersebut rencananya akan di bagikan kepada sejumlah 500 orang lebih.

Dimana, Acara pembagian yang dilaksanakan sekitar pukul 13 wib dan berlangsung dengan tertib serta lancar.

Terlihat kebersamaan dan kekompakan pun dilakukan oleh sejumlah pegawai maupun oleh advokat/pengacara Rahmat dan Malik, Saat proses pemotongan hingga membungkus masing masing daging yang telah di timbang terlebih dahulu.

Malik kaos putih ketika jumpa Pers dengan sejumlah media

Pengacara Rahmat Santoso, SH yang juga menjabat sebagai ketua umum Ikatan Penasehat Hukum Indonesia (IPHI) 2018-2023, Begitu juga termasuk pengacara Abdul Malik, SH, MH selaku pengacara senior yang jebolan hukum dari universitas Untag Surabaya, sekaligus sebagai ketua Kongres Advokat Indonesia (KAI) Jawa Timur versi Indrasana Lubis, yang dikenal cukup dermawan dan peduli oleh warga sekitar termasuk kepada para tukang becak, serta cukup peduli terhadap para bawahannya.

Seperti komentar yang disampaikan warga dan tukang becak sekitar dekat warung bernama Yono (54 th) dan Wati seorang ibu, membenarkan jika kedua pengacara Rahmat dan Abdul Malik suka berbagi, “Ya Benar mas kami selalu dibagikan daging kurban tiap tahun, dan juga pak rahmat itu maupun pak malik sangat baik koq orangnya dan suka beramal serta ramah kepada siapapun”. ungkap warga.

Malik yang kebetulan sedang ikut bergabung membantu beberapa tim pegawai kantornya, terlihat sedang memotong daging dan membungkus, sempat memberikan komentarnya kepada sejumlah wartawan,”Yah kami senanglah dapat rutin berkurban setiap tahunnya, Dimana, tahun ini kami memotong 2 ekor sapi dan kami akan bagikan juga kepada para yatim piatu maupun warga sekitar yang berhak menerima”. tutur malik warga sidotopo.(JS/BS)

.

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Kejari Tanjung Perak Laksanakan Pemusnahan Barang Bukti Yang Sudah Inkracht

SURABAYA-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Perak Surabaya laksanakan kegiatan pemusnahan barang bukti yang telah berkekuatan hukum ...