Home / Hukrim / Polisi Tangkap Pendeta Diduga Membunuh Mahasiswi Cici M br. Siahaan di Gereja
Henderson Kembaren seorang pendeta Telah diamankan Polisi diduga membunuh Cici M. br. Siahaan seorang mahasiswa di gereja

Polisi Tangkap Pendeta Diduga Membunuh Mahasiswi Cici M br. Siahaan di Gereja

SUMUT, {DETEKTIFNews.com}-Polisi menangkap seseorang berinisial HK ( Henderson Kembaren) yang diduga sebagai pelaku pembunuhan mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Medan, Cici Maretini Boru Siahaan (21). Polisi masih mendalami motif pembunuhan Cici.

“Memanf benar, kita telah mengamankan HK, diduga pelaku pembunuhan seorang wanita di kamar mandi gereja di Tanjung Morawa,” ujar Kasat Reskrim Polres Deli Serdang AKP Ruzi Gusman kepada Wartawan, Kamis (31/5/2018).

Kantor satreskrim Deli serdang tempat penahanan tersangka

HK ditangkap di kawasan Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang, pada Kamis (31/5) sekitar pukul 16.30 WIB. Hingga saat ini masih diperiksa di Mapolres Deli Serdang.

“Polisi masih mendalami motif pelaku menghabisi nyawa korban, yang diduga memiliki kedekatan dengan korban. Namun dugaan sementara, pelaku sakit hati atas ucapan korban,” katanya.

Kabid Humas Polda Sumut AKBP Tatan Dirsan Atmaja menyebut, dari keterangan yang di peroleh HK merupakan seorang pendeta.

Korban Cici M. br Siahaan dibawa  dari gereja

Cici seorang mahasiswa ditemukan tewas dalam gereja Sidang Rohul Kudus Indonesia (GSRI), Deli Serdang. Saat ditemukan warga, korban mengalami luka tusukan senjata tajam di bagian leher dan luka robek di kepala bagian belakang.

“Korban Cici ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan kondisi luka tusukan senjata tajam”, {Red}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Kejari Tanjung Perak Laksanakan Pemusnahan Barang Bukti Yang Sudah Inkracht

SURABAYA-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Perak Surabaya laksanakan kegiatan pemusnahan barang bukti yang telah berkekuatan hukum ...