PMS Bersama  RS Terapung Ksatria Airlangga Gelar Donor Darah di Syahbandar Tanjung Perak

0
15

SURABAYA–PT. Pelindo Marine Service (PMS) bersama RS Terapung Ksatria Airlangga menggelar donor darah di halaman Kantor Syahbandar Utama (KSU) Tanjung Perak, Surabaya. Rabu (21/12/22).

Di gelarnya donor darah sebagai rangka HUT PMS yang ke 11 dengan Motto, “Mariners Peduli Donor Darah” diadakan di Kapal Fiinisi RS terapung ksatria Airlangga sebanyak kuota 250 orang peserta.

Kata Warsilam Dirut PT. PMS melalui stafnya Musdik mengatakan, Kegiatan donor darah hari ini yang kedua kalinya di lakukan sejak sampai tahun 2022, dan sebelumnya kami pernah menyelenggarakan donor darah plasma konvalesen bersama komunitas penyintas Covid-19.

“Kegiatan di pagi ini sekaligus diadakan untuk menjelang peringatan atau Road To HUT ke-11 PT Pelindo Marine Service,” ujarnya.

Warsilan menjelaskan, kegiatan donor darah ini dianggarkan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT Pelindo Marine Service yang dikucurkan dalam rangka jelang HUT Ke-11 PT PMS yang tepat pada tanggal 31 Desember 2022 tahun ini ber tema ‘Integration for The Nation’ untuk semangat mengintegrasikan kualitas layanan prima.

Adapun kegiatan bagi Masing-masing peserta mendapatkan bingkisan sembako dan voucher yang telah di bagikan panitia bagi penyumbang darah stokholder, umum dan pegawai.

Untuk di ketahui, Pelaksanaan kegiatan donor darah yang telah terlaksana di Halaman serta Dermaga Syahbandar Tanjung Perak, terpantau selalu mengikuti protokol kesehatan, mulai dari pendaftaran sampai pengambilan darah peserta. (*)