Advokat RAN Emosi Saat Jalani Sidang Mediasi Menggugat dr. Richard Lee

0
17

JAKARTA-Razman Arif Nasution Bernada emosi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Ia kelihatan marah ketika mengetahui Richard Lee, datang ke persidangan.

Dalam gugatan Razman Arif Nasution hari ini menjalani sidang mediasi dengan Richard Lee. Setelah merasa dipecat secara sepihak sebagai kuasa hukum. Dan ia meng klaim rugi 2 miliard.
Saat tiba di pengadilan, Razman Arif Nasution mendengar Richard Lee hadir. Ia nampak kesal dan mencari di mana keberadaan Richard Lee.

“Hai tersangka! Saya mau ketemu tersangka,” kata Razman bersuara nada tinggi, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (21/6/2022).

Suara Razman Arif Nasution menggemparkan lantai tiga gedung pengadilan. Suaranya langsung menjadi pusat perhatian.
Richard Lee yang mendengar suara Razman Arif Nasution berusaha untuk tetap tenang dibelakang kerumunan sambil duduk pakai reiben hitam. Ia tidak menanggapi ocehan Razman Arif Nasution.

Tim kuasa hukum Richard Lee bahkan mencoba menenangkan Razman Arif Nasution.
“Udahlah Bang, nanti saja di sidang,” ucap kuasa hukum Richard Lee.

Razman Arif Nasution tidak terima. Ia tetap ambisi ingin bertemu dengan dokter lee.

“Saya mau ketemu orang yang waktu itu teriak, ‘Tolong, tolong, tolong,'” teriak Razman yang meniru ucapan Richard Lee waktu dirinya akan dijemput paksa polisi, di kediamannya.

Razman Arif Nasution tetap dihadang oleh pengacara Richard Lee. Sedangkan Richard Lee tetap tenang sambil duduk di belakang PH nya mengenakan kacamata hitam meskipun ada suara ribut.

“Kira-kira bisa tebaklah bagaimana saya,” jawab Richard Lee saat ditanya kesiapan mediasi dengan kondisi yang sudah memanas di luar sidang.

Ketika ada yang bertanya ditengah keribuatan, dokter santai saja?. “Ia saya santai saja,” balasnya sambil tertawa. {Tim}