DPW Persada RS Jatim, Dukung Penuh Munas Raja Sonang Se-Dunia 2022

0
672

SURABAYA-Dewan Pimpinan Wilayah Parsadaan Pomparan Raja Sonang Jawa Timur (DPW Persada Jatim), mendukung Penuh untuk menyukseskan Musawarah Nasional Tahun 2022 (Munas 2022) Dewan Pimpinan Wilayah Persadaan Raja Sonang se Dunia yang diadakan di Medan-Sumatera Utara (SUMUT).

Munas 2022 oleh Dewan Pimpinan Pusat Parsadaan Pomparan Raja Sonang se Dunia (DPP Persada) yang di Ketuai Bp. Dr. Juni Gultom, ST,. M.TP dan dibantu beberapa Pengurus lainnya, kiranya berjalan lancar dengan baik, ungkap Ketua DPW Rajasonang Jatim Drs. Gultom didampingi Sekretaris Mangapul Samosir, SE Senin (14/2/22).

Lanjut Saut, acara Munas 2022 yang di selenggarakan di Kota Medan Sumatera Utara dalam rangka pemilihan Ketua Umum dan Pengurusanya untuk masa Priode 2022-2027. Dan acara munas tersebut direncakan diadakan pada;
Hari : Sabtu,
Tanggal: 26 februari 2022,
Tempat : JW Marriott Hotel,
Alamat : Jl. Putri Hijau No.10, Kota Medan, 20111.

Sementara, hasil rapat DPW Persada Jatim, secara edukasi Ketua DPW Jatim Bp. Drs. Saut Gultom dan Sekretaris Bp. Mangapul Samosir telah memutuskan calon Ketua Umum untuk masa Priode 2022-2027 nama tersebut akan disampaikam langsung Ketua DPW Persada Jatim di acara Munas tersebut, dan yang pasti dari Pomparan (Keturunan) Toga Samosir, ucapnya.

Selain itu, diharapkan para saudara dari DPC, DPD, DPW Persada seluruh Indonesia juga harus mempunyai nama untuk dicalonkan Ketua Umum DPP Persada masa Priode 2022-2027 sesuai arahan dari Ketua Munas 2022 Bp. Dr. Juni Gultom, ST, M.TP. dan begitu juga arahan dari sekretaris Munas 2022 Bp. Tuangkus Harianja agar DPC, DPD, DPW seluruh Indonesia bahkan Dunia agar siap “menyukseskan Munas DPP Persada ke-1 ini serta bisa hadir dari semua daerah”, anjur Saut Gultom.

Sesuai dari hasil rapat DPW Persada Jatim kami akan menghadiri acara Munas tersebut dan ditambah beberapa perwakilan dari Jawa Timur, serta tetap menjalan prokes sesuai anjuran Pemerintah.

“Salam sehat selalu buat Parsadaan Pomparan Raja Sonang se Dunia dimanapun Kita berada, dan semoga sukses Munas teesebut sampai selesai nantinya”, pesannya. {B. Sitinjak}