Survey Fasilitas Pelabuhan, PT. CSI Kunjungi Regional 3 Jatim PT. Pelindo

0
9

SURABAYA-Regional 3 Jawa Timur PT Pelabuhan Indonesia (Persero) mendapat kunjungan dari PT. Cipta Segara Internasional (International Freight Forwarder) beserta Exportir/ Importir, General Contractor, & Shipping Line. Tim rombongan ini, diterima langsung oleh Lutfan selaku Deputy Manager divisi Komersial di ruangan Regional Manager Komersial Regional 3 Sub Regional Jawa Timur PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) dengan baik dan hangat.

Dalam kunjungan berlangsung dilakukan sesi temu ramah dan pengenalan awal antara pihak dari tim Komersial dan pihak dari PT. Cipta Segara Internasional. Rombongan yang hadir sejumlah 7 orang.

Maksud dan tujuan romnongan melakukan kunjungan adalah untuk melakukan survey terkait fasilitas pelabuhan di Terminal Jamrud yang meliputi curah kering dan general cargo, ungkap Yuan Staf Humas Regional 3 Jatim PT. Pelabuhan Indonesi (Persero), Rabu (24/11).

“Usai sesi ramah tamah, selanjutnya rombongan langsung diarahkan untuk melakukan kunjungan lapangan di Terminal Jamrud Utara dan Selatan yang disambut langsung oleh General Manager Terminal Jamrud yaitu Made Rusli Sanjaya. Dan Tanpa berlama lama rombongan langsung diajak berkeliling yang didampingi oleh tim Komersial dan tim Humas Sub Regional Jawa Timur. Dengan menggunakan APD yang lengkap tim diperbolehkan untuk turun ke lapangan.” Jelasnya.

Didalam pelabuhan, “Beberapa anggota dari tim kunjungan mengambil foto dan ada juga yang aktif bertanya kepada pihak terminal terkait data dan informasi yang mereka butuhkan, setelah selesai melakukan kunjungan lapangan, rombongan diarahkan Kembali ke kantor Sub Regional Jawa Timur untuk menerima sedikit cindera mata dan melakukan sesi foto Bersama”, ujarnya.

Kata Pihak rombongan, sangat berterima kasih kepada tim Komersial, tim Humas maupun tim Terminal Jamrud yang sudah menyambut dan menerima mereka dengan sangat baik dari awal hingga akhir. {JAcK}